Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Novia Destiana

Gelar Pameran Termegah The Society Indonesia Hadirkan Brand Eksklusif Pilihan

Info Terkini | Thursday, 30 Mar 2023, 20:23 WIB
The Society Indonesia

Belakangan ini publik digemparkan dengan adanya kabar jika akan diadakan pameran pertama dan terbesar di Indonesia yang mengusung tema luxury. Exhibition ini digelar oleh The Society Indonesia pada tanggal 5-9 April mendatang.

Acara ini akan menampilkan merek-merek barang mewah terbaik di dunia, memberikan kesempatan langka bagi para pecinta “Luxury Things” untuk merasakan pengalaman kemewahan tertinggi. Pilihan eksklusif produk mewah terbaik tersebut mulai dari mobil mewah, motor, perhiasan, jam tangan, dan fashion item lainnya seperti tas, baju, dan sepatu.

Acara megah ini turut diramaikan oleh brand ternama seperti Harley Davidson dan juga platform jual beli mobil yaitu Bobil.id. Sebagai pelengkap, luxury exhibition ini juga disempurnakan oleh hadirnya store luxury brand terpercaya, diantaranya adalah Kicks Catalog, Voila.id, Luxmatters, Belle & Kate, Luxehouze, Flex Mansion, MHS Store, Our Time Watch, Indo Watch Atelier, De Watch Safe, KIMFOOK, Senayan Preloved Branded Centre, dan lebih dari 21 luxury store lainnya.

Satu-satunya Luxury Exhibition dimana semua jenis kemewahan dihadirkan oleh The Society, hal ini juga ditekankan oleh Dendy Tri selaku Head Of Marketing dalam pesan tertulisnya.

"Kami sangat senang bisa menyatukan merek-merek barang mewah paling bergengsi di bawah satu atap untuk acara yang tak tertandingi ini," ungkapnya.

Lebih lanjut, Dendy Tri menyebutkan tujuan digelarnya event ini adalah untuk memberikan ruang bagi penjual merek-merek mewah untuk memamerkan produk mereka.

"Tujuan kami adalah memberikan platform bagi penjual merek-merek mewah untuk memamerkan koleksi mereka dan memberikan pengalaman yang luar biasa bagi para pengunjung," kata Dendy Tri.

Pameran mewah ini akan berlangsung dari 5 hingga 9 April di Main Atrium, Mall PIK Avenue, dengan beragam acara dan kegiatan eksklusif yang dijadwalkan selama pameran. Selain menawarkan kemewahan yang tak tertandingi, pameran ini juga memberikan pengalaman berbelanja dengan nuansa entertain dari acoustic band.

Tak hanya itu, setiap pengunjung melakukan transaksi, akan berkesempatan mendapatkan voucher undian. Semakin banyak transaksi yang dilakukan, semakin besar kemungkinan untuk memenangkan daily rewards berupa tas, jam, dan luxury fashion item lainnya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image