Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Vita Nanda

Kecamatan Boyolali Meluncurkan Inovasi Layanan Melalui Aplikasi

Info Terkini | Thursday, 30 Mar 2023, 15:10 WIB

Pelayanan publik yang diberikan oleh Pemerintah memiliki peranan yang sangat penting dalam masyarakat. Pelayanan publik yang prima mengutamakan aspek mutu dan Masyarakat sehingga dapat meningkatkan kepuasan terhadap pelayanan publik yang diberikan.

Untuk menuju pelayanan publik yang prima dan kurangnya wadah Masyarakat dalam melakukan pelaporan kondisi yang terjadi dilingkungannya, Kecamatan Boyolali meluncurkan Inovasi layanan pengaduan melalui aplikasi Whatsapp. Jenis pengaduan dari Masyarakat biasanya meliputi pelaporan jalan rusak, irigasi pertanian ataupun bencana alam.

Inovasi layanan pengaduan melalui Whatsapp mulai diberlakukan sejak April 2022 Inovasi ini memberikan layanan kemudahan 24 jam kepada Masyarakat agar lebih cepat dalam penyampaian keluhan sehingga masalah yang ada dapat diatasi dan segera mendapatkan solusi terbaik.

Secara teknis, Masyarakat Kecamatan Boyolali hanya perlu menghubungi nomor 087831760670 untuk menyampaikan pengaduan atau keluhannya. Untuk mengantisipasi troubele yang bisa terjadi pada aplikasi Whatsapp, maka pengaduan Masyarakat Kecamatan Boyolali juga dapat menyampaikan keluhannya melalui website boyolalikec.boyolali.go.id dan Instagram @kecamatanboyolali

Dengan whatsapp pengaduan Kecamatan Boyolali ini diharapkan bisa mempermudah penyampaian pengaduan dan menerima penyelesaian dengan cepat.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image