Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rutan Majene

Efektifkan Penitipan Barang dan Kunjungan Tatap Muka Selama Ramadhan, Ini Kata Karutan Majene

Info Terkini | 2023-03-25 14:02:36

RutaNe_Info, MAJENE - Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Majene telah menetapkan jadwal khusus layanan penitipan barang dan kunjungan tatap muka langsung selama bulan suci ramadhan 1444 H. (25/03)

Kepala Rutan Majene, Mansur menerangkan bahwa pengaturan jadwal penitipan barang dan kunjungan tatap muka tersebut diatur sedemikian rupa agar teratur dan dikhususkan selama bulan Ramadhan saja.

"Ini bukan pertama kalinya, kami bersama jajaran mengaturnya sedemikian rupa agar pelaksanaannya lebih efektif dan efisien serta yang paling penting adalah menjaga keamanan dan ketertiban di Rutan Majene selama ramadhan". Ujar Mansur.

Tercatat bahwa penitipan barang dan makanan dibuka setiap hari mulai pukul 11.00 - 17.00 WITA. Sedangkan jadwal kunjungan tatap muka setiap hari kecuali hari libur mulai pukul 09.00 - 11.30 WITA.

"Jadwal ini hanya berlaku selama Ramadhan, semoga para pengunjung senang dengan pelayanan yang selalu kami maksimalkan". Tutur Salah Satu Kepala UPT Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulbar tersebut.

Lebih lanjut Mansur menegaskan, untuk pemeriksaan terhadap pengunjung dan barang bawaan juga semakin diperketat. Ia bahkan menambah personil bagian penggeledahan badan dan barang untuk memastikan keamanan dan ketertibannya.

"Kita perketat pemeriksaannya agar hal yang tidak kita inginkan tidak terjadi, tapi kami juga imbau kepada petugas agar tetap memiliki sikap santun saat melakukan penggeledahan". Tutup Pria Kelahiran Bone tersebut. (am)

@Kumham_Sulbar @NewsKemenkumham #KANWILKEMENKUMHAMSULBAR #KanwilSulbar #KumhamSulbar #Yasonna #Parlindungan @Parlindungan_01

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Terpopuler di

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image