Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rafli Resmana

8 Hal yang Disukai Wanita dari Pria

Info Terkini | Saturday, 25 Mar 2023, 04:39 WIB

1. Kejujuran: Wanita menyukai pria yang jujur dan terbuka dalam segala hal, termasuk perasaan dan pikiran.
2. Keterampilan komunikasi yang baik: Kemampuan untuk berbicara dengan baik dan mendengarkan dengan baik juga sangat penting bagi wanita. Seorang pria yang dapat berkomunikasi dengan baik dapat membantu menciptakan hubungan yang sehat dan kuat.
3. Kepercayaan diri: Wanita menyukai pria yang percaya diri dan memiliki keyakinan yang kuat dalam dirinya sendiri.
4. Kebijakan: Wanita menyukai pria yang bertanggung jawab dan dapat membuat keputusan yang baik.
5. Empati: Kemampuan untuk memahami perasaan dan perspektif orang lain juga sangat menarik bagi wanita. Pria yang dapat memperlihatkan empati akan lebih disukai oleh wanita.
6. Perhatian: Wanita menyukai pria yang perhatian dan peduli pada kebutuhan dan keinginan mereka.
7. Humor: Pria yang memiliki sense of humor yang baik juga menarik bagi wanita. Kemampuan untuk membuat wanita tertawa dan merasa senang adalah hal yang disukai oleh sebagian besar wanita.
8. Kepribadian yang menarik: Pria dengan kepribadian yang menarik, yaitu pria yang memiliki hobi dan minat yang unik, atau mungkin pria yang memiliki bakat seni atau musik yang menarik, juga akan lebih menarik bagi wanita.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image