Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Irma Yuniza

3 Wisata Curup yang Wajib di Kunjungi Untuk Liburan di Tahun 2023

Wisata | Tuesday, 14 Mar 2023, 10:41 WIB

Reporter : Irma Yuniza Mahasiswi UINRIL


Wisata Curup - GENDOT adalah salah satu Daerah bagian dari Provinsi lampung utara.Salah satu yang menjadi daya tarik dari Curup adalah memiliki hawa sejuk yang sangat cocok untuk tujuan liburan bersama keluarga.
Memiliki semboyan Kota Sejuk, memang cocok untuk sebutan bagi Desa gendot ini. Pasalnya curup sendiri berada di antara pegunungan yang memang memiliki Hawa Sejuk.
Wisata Curup yang paling terkenal dari dahulu hingga saat ini adalah mandi angin. Namun saat ini Curup sendiri juga trus mengembangkan beberapa Destinasi Wisata yang sangat indah dan wajib untuk di kunjungi.
Lalu apa saja sih daftar Wisata Curup Terbaru saat ini. Berikut Saya Sudah membuat Daftar Wisata Curup yang sedang Hist-hitsnya di lampung utara kec.tanjung raja desa tanjung beringin dan sekitar nya.

Poto ini di ambil oleh 1. Ig tanjung raja kuy, 2/3.Irma Yuniza

Daftar Tempat Wisata Curup

1.Wisata curup mandi angin
Wisata curup yang paling Hits hingga saat ini adalah mandi angin. Kawasan Wisata ini memiliki berbagai spot foto yang instagramable yang unik.
selain itu curup ini sendiri memiliki pesona yang sangat cantik saat siang hari. Kalian bisa menikmati indahnya air curup yang air nya kacang sampai sampai kita belum masih ke curup nya sudah basah kuyup. lokasi Wisata : desa suka mulya, kec.tanjung raja, kab.lampung utara

2. Wisata curup Sukaemi Berikutnya adalah curup sukaemi, curup sukaemi adalah tempat wisata pemandangan alam yang cantik.
Dari curup ini sangat cocok untuk tempat melepaskan penat setelah menjalani aktivitas harian yang berat. Selain itu curup sukaemi ini adalah salah satu Tempat Camping Ground paling baik yang ada di di sana.
Terbarunya dari curup ini adalah adanya Jembatan dan kalau poto di sana cocok banget pemandangannya. .

3. Wisata curup goa kembar putri
Wisata Curup yang tak kalah populer dan terbaru saat ini adalah curup goa kembar putri. Curup tempat istirahat yang bagus dan pemandangan yang sangat indah.
Sangat cocok untuk di jadikan tujuan liburan bersama keluarga dan anak-anak. Curupini berada di pegunungan seperti ini akan terasa lebih mengasikkan untuk menikmati udara segar dengan pemandangan yang menakjubkan melihat air mancur dan tempat mandi yang luas

Nah kebetulan curup ini juga baru aja di resmiin loh oleh bapak kepala desa tanjung beringin bpk ( Mangku Raden ) dan serta hadiri Anggota DPR RI Drs. H. Tamanuri, MM, Anggota DPRD Provinsi Lampung Mardiana, ST MT, Iskandar selaku perwakilan Kecamatan, beberapa Kepala Desa Wilayah Tanjung Raja, Babinsa, Tokoh Adat, serta masyarakat Desa Beringin


Lokasi curup ini : desa tanjung beringin, kec.tanjung raja, kab. Lampung Utara

Nah itu dia gais 3 curup yang bagus untuk di kunjungi saat kalian sedang berada di lampung utara. Gimna nih kalian jadi pengen ga nih maen kesana, tapi mimin saranin kalo ga bisa berenang jangan ketengah ya

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image