Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Irma Yuniza

Seru Banget Nih, Kalian Wajib ke Sini

Wisata | Monday, 13 Mar 2023, 15:19 WIB

Reporter: Irma Yuniza

Mahasiswi UINRIL

Wisata alam curup gembar goa putri

Jika anda berada di Kabupaten Lampung Utara, anda pasti harus mampir ke desa Tanjung beringin kec.tanjung raja, karna disana ada wisata Churup yang menarik dan layak untuk dikunjungi.

Tentu saja ada keuntungan bagi mereka yang suka bepergian untuk memaksimalkan liburannya. Selain itu, Curup penuh dengan tempat-tempat menarik dengan pemandangan alam yang indah dan mengesankan.

Beberapa wisatawan masih belum mengetahui nama Curup gembar goa putri. Karena curup tersebut baru saja di resmikan oleh bapak kepala desa tanjung beringin dan serta hadiri Anggota DPR RI Drs. H. Tamanuri, MM, Anggota DPRD Provinsi Lampung Mardiana, ST MT, Iskandar selaku perwakilan Kecamatan, beberapa Kepala Desa Wilayah Tanjung Raja, Babinsa, Tokoh Adat, serta masyarakat Desa Beringin

Potensi alam dikelola dengan baik oleh pihak pemerintah dan warga di sana. Sehingga, potensi wisata di Curup, gembar goa putri ini tidak hanya menawarkan pesona alam yang indah, tetapi juga tersedia tempat istirahat yang bagus dan untuk menuju ke lokasi curup tidak terlalu sulit karna akses jalan menuju curup sangat mudah dan bagus, pengguna motor bisa membawa motor sampai ke curup nya.

Gimna kalian minat ga nih kesana?

Poto ini di ambil oleb Irma Yuniza

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image