Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lisa Nuraini

Banjir di Lampung Tengah

Eduaksi | Monday, 13 Mar 2023, 12:34 WIB

Lampung tengah, 9 maret 2023, terjadi banjir yang diakibatkan dari turun nya hujan yang sangat deras selama berhari hari,
Hal ini diungkapkan oleh Fera warga setempat yang menghawatirkan jika banjir ini tidak segera surut
"Jika banjir ini tidak segara surut banyak hal yang akan terkendala karna banjir tersebut, seperti susahnya akses jalan dan yang ditakutkan gagal panen untuk sebagian lahan persawahan" ungkapnya
Dampak-dampak terjadinya banjir
Akibat luapan air yang deras, jembatan penghubung antara desa Sidoharjo dengan desa nyukang harjo putus terbawa arus, dan Sawah sawah warga juga jadi terkena dampaknya karna terendam banjir, jika airnya tidak segera surut akan mengakibatkan sebagian lahan persawahan ada yang gagal panen.
Agar bisa mengurangi terjadinya bencana banjir lagi pemerintah harus lebih memberikan solusi secara cepat dan dan berani mengambil resiko agar tidak terjadi bencana banjir, dan untuk masyarkat agar lebih bisa menjaga lingkungan sekitar.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image