Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Upadana

7 Game yang Tidak Membosankan di Android, Pasti Seru!

Games | Monday, 13 Mar 2023, 09:34 WIB

Bermain game di ponsel Android menjadi aktivitas yang sering dilakukan oleh banyak orang untuk mengisi waktu luang atau sekadar menghibur diri. Namun, dengan banyaknya pilihan game yang tersedia, seringkali kita merasa kebingungan untuk memilih game yang sesuai dengan selera kita.

Namun, jika Anda mencari game yang tidak membosankan, ada beberapa game Android yang menawarkan pengalaman bermain yang seru dan tak terlupakan. Terutama yang tidak memerlukan koneksi internet "Offline" agar kita tidak bosan saat memainkannya, apalagi kalau sedang di luar yang tidak ada jaringan atau disaat kuota lagi habis.

Dikutip dari Malas.id, berikut ini rekomendasi beberapa game Android yang akan menghilangkan rasa bosanmu :

1. Into the Dead 2

Into Dead 2 Android

Sebagai gamer yang sudah lama berkecimpung di dunia permainan, Into the Dead 2 adalah salah satu game pelari tak berujung bertema zombie yang layak untuk dimainkan. Gim ini menawarkan tujuh bab dan 60 level yang pastinya bakal bikin kamu terus terpaku di depan layar ponselmu. Tapi yang paling menarik dari game ini adalah alur ceritanya yang menawan.

Kamu akan memerankan tokoh utama, James, yang sedang berusaha menemukan saudara perempuannya, Helen, dan anak perempuannya, Maggie, di tengah kiamat zombi yang melanda. Selama perjalananmu, kamu akan berbicara dengan mereka dan mendengarkan pengalaman mereka dalam menghadapi tantangan, pelarian, dan perjuangan bertahan hidup dari serangan zombie.

Bahkan, game ini menawarkan beberapa akhir cerita yang pastinya akan bikin kamu semakin penasaran dan ketagihan untuk memainkannya.

2. Alto's Odyssey

Alto's Odyssey Android

Alto's Odyssey memang terlihat seperti game lainnya pada pandangan pertama. Namun, begitu kamu memainkannya, kamu akan menyadari bahwa ada sesuatu yang membuat game ini begitu sulit untuk diabaikan.

Mungkin karena grafik dan musiknya yang luar biasa. Game pelari tak berujung biasanya cenderung membuatmu tegang dan gelisah, namun Alto's Odyssey berhasil membalikkan hal itu dengan membuatmu merasa tenang dan santai saat meluncur menuruni bukit pasir, melompat untuk mengumpulkan poin, menghindari rintangan, dan melakukan trik-trik seperti salto dan salto ganda untuk mendapatkan bonus gaya.

Alto's Odyssey tidak membawa sesuatu yang baru ke dunia game pelari, namun gameplay-nya tetap menghibur dan mengasyikkan. Itulah mengapa game ini layak dijadikan salah satu game offline gratis terbaik untuk Android.

3. Really Bad Chess

Malas Media" />
Really Bad Chess by Malas Media

Sekarang, lupakan versi klasik catur yang biasa kamu mainkan. Saat kamu offline, cobalah memainkan Really Bad Chess dan tantang dirimu sendiri untuk berpikir secara berbeda.

Dalam game ini, meskipun papan catur tetap standar, bidak-bidaknya benar-benar acak. Kamu mungkin memulai permainan dengan tiga ratu dan satu pion, sementara komputer bisa saja memiliki enam benteng. Hal ini membuatmu harus melupakan segala yang kamu ketahui tentang catur dan berpikir di luar kebiasaan.

Semakin kamu naik peringkat, level kecerdasan buatan tetap sama, namun kamu akan mendapatkan bidak-bidak yang lebih baik untuk memulai. Inilah mengapa game ini menjadi favorit kami di antara game catur yang tidak seperti game catur biasa.

4. Mazes & More

Mazes & More di Android

Jika kamu merasa bosan dengan game sederhana dan mencari tantangan yang lebih seru, cobalah memecahkan labirin di game Mazes & More. Game ini meningkatkan taruhan pada game klasik dengan beberapa tikungan licik.

Dalam mode Kegelapan, kamu akan melihat labirin pada awal permainan. Tapi, jangan senang dulu karena setelah itu semuanya menjadi gelap kecuali sorotan kecil pada dirimu, dan kamu harus mencari jalan keluar dengan cepat. Kamu juga bisa mencoba mode lain seperti Ice Floor, di mana kamu akan meluncur di depan tempat tujuanmu, atau mode Time Trial dan mode Traps yang cukup jelas.

Meskipun game ini terlihat sederhana, tetapi siapa yang tahu bahwa kamu mungkin akan ketagihan untuk terus mencoba melewati setiap labirin dan mode yang ada.

5. Once Upon a Tower

Once Upon a Tower Android

Once Upon a Tower membawa pengalaman yang segar dan menarik bagi para gamer yang bosan dengan permainan klise. Game ini menghadirkan plot yang unik dan menantang, yang membalikkan ekspektasi kita tentang apa yang seharusnya terjadi dalam dongeng.

Dalam game ini, kita mengikuti petualangan seorang putri yang tangguh dan berani, yang harus mengalahkan berbagai jenis monster dan jebakan mematikan untuk melarikan diri dari bawah tanah. Sang putri harus memanfaatkan palu godam untuk membongkar tembok dan menghindari jebakan mematikan yang menyerang dari segala arah.

6. Jungle Marble Blast

Jungle Marble Blast Android

Sayangnya, Zuma klasik tidak tersedia untuk dimainkan tanpa koneksi internet. Tapi jangan khawatir, karena ada beberapa opsi penggantinya. Di antara semuanya, kami merekomendasikan Jungle Marble Blast.

Meskipun grafisnya tidak sehalus Zuma, tapi jangan salah, gameplay-nya tetap seru dan adiktif seperti sebelumnya. Cara memainkannya juga sama sederhananya. Cukup ketuk layar untuk menembak bola-bola dan tukar bola-bola tersebut untuk menciptakan urutan tiga atau lebih di dalam rantai bola yang berkeliling di peta. Jangan remehkan game ini, Jungle Marble Blast dapat membuat Anda ketagihan untuk terus memainkannya!

7. Quizoid

Quizoid Android

Permainan puzzle yang memacu otak ini tidak dapat dimainkan secara offline. Sudoku adalah tentang menantang diri sendiri, bukan orang lain.

Seperti game Sudoku lainnya, game ini memiliki kotak 9x9 yang harus diisi dengan angka 1 hingga 9. Setiap kotak harus memiliki angka yang berbeda, dan setiap baris dan kolom harus berisi satu set angka dari 1 hingga 9. Tidak ada angka yang sama dalam blok 3x3 yang sama.

Tantangan dalam game ini adalah mengisi kotak kosong dengan angka yang tepat, sambil memastikan bahwa aturan Sudoku terpenuhi. Sudoku memiliki tingkat kesulitan yang bervariasi, mulai dari mudah hingga sangat sulit.

***

Secara keseluruhan, banyak game android yang menawarkan pengalaman yang tidak membosankan. Dari game pelari tak berujung yang menenangkan hingga game catur yang unik dan penuh kejutan, hingga game aksi yang penuh tantangan dan adrenalin, ada sesuatu untuk semua orang di luar sana.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image