Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Herwin Koboy

Whatsapp GB Anti Hapus Chat Terbaru Terupdate Kekinian

Teknologi | 2021-12-19 03:36:38

Link Download 1 => DISINI

Link Download 2 => DISINI

Di era digital seperti saat ini, siapa yang tidak menggunakan aplikasi WhatsApp sebagai media komunikasi? Tapi, tau kah kalian tentang aplikasi GB WhatsApp APK?

Seperti yang kita ketahui, WA merupakan media komunikasi seluruh kalangan masyarakat. Apalagi di masa pandemi seperti ini anak-anak sudah memiliki akun WA untuk sekolah online.

Kepopuleran WhatsApp ini sudah terbukti dengan banyaknya jumlah pengguna di seluruh dunia. Namun, banyak yang menyayangkan karena fitur terbatas.

Review Aplikasi GB WhatsApp

GB WhatsApp merupakan aplikasi WA yang sudah mengalami modifikasi oleh pihak developer lain. Adanya modifikasi ini tentu untuk mengembangkan fitur-fitur yang sudah ada.

Seperti yang kalian ketahui bawah WA resmi memiliki fitur yang sangat terbatas, dan terbilang banyak sekali aturan.

Berbeda jika kalian menggunakan GB WhatsApp ini, karena fitur-fiturnya sudah diperbarui. Dengan begitu, para pengguna WA resmi memilih beralih ke WA GB.

Pada aplikasi GB WhatsApp ini banyak sekali fitur-fitur yang bisa kalian gunakan untuk memudahkan urusan chatting.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Terpopuler di

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image