Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Aing Maung

Bingung, Kenapa GB WhatsApp Banyak Digunakan?

Teknologi | 2021-12-19 01:25:32

Untuk Anda yang saat ini sedang merasakan jenuh atau ingin mencoba fitur baru yang tidak WhatsApp versi asli miliki, silahkan Anda mencoba GB WhatsApp. Salah satu dari aplikasi WhatsApp Mod yang sedang populer adalah WA GB. Aplikasi WA Mod ini menjadi sangat populer dan banyak orang gunakan karena merupakan salah satu aplikasi WhatsApp GB yang aman untuk Anda gunakan.

Link Download => DISINI

Link Download => DISINI

Pada kesempatan kali ini, kami akan mengulas artikel tentang aplikasi ini dan juga memandu cara download GB WhatsApp versi terbaru. Tidak hanya itu, kami juga akan memaparkan tutorial cara menggunakan WA GB dalam artikel ini.

GB WhatsApp adalah WhatsApp Mod terkenal dan merupakan salah satu versi alternatif dari WhatsApp resmi. Yang merupakan salah satu aplikasi Android dengan kategori chatting teratas untuk smartphone. Pengembang WA GB telah melakukan modifikasi versi WA asli dengan menambahkan beberapa fitur yang menarik.

Salah satu fitur yang paling keren dari GB WhatsApp Pro adalah menyembunyikan centang ganda, mengatur status online, merubah huruf, merubah tema dan masih banyak lagi. Aplikasi WA GB juga memiliki fitur privasi tambahan yang terintegrasi. Hal yang menarik adalah Anda tidak perlu membayar untuk dapat menikmati fitur WhatsApp Mod ini.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Terpopuler di

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image