Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image buminata store

Ibunda Ketua DPW GPMN Provinsi Jawa Tengah Agus Supriyadi Meninggal Dunia

Politik | Sunday, 26 Feb 2023, 22:17 WIB

Kabar duka datang dari Kota Semarang, Jawa Tengah. Minggu pagi (26/02/2023) ibunda dari Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Gema Perjuangan Maharani Nusa. Kabar dukacita ini diterima redaksi maharaninewstime.com dari salah seorang pengurus DPW GPMN Provinsi Jawa Tengah, Eko Setiyawan.

Ketua DPW GPMN Provinsi Jawa Tengah Agus Supriyadi S.H., M.H. merupakan sosok yang aktif dalam berbagai kegiatan organisasi, termasuk membangun kepengurusan GPMN di wilayah Provinsi Jawa Tengah. Informasi yang diterima dari Eko Setiyawan, ibunda Agus Supriyadi, Hj Sukainah meninggal dunia pukul 10.30 WIB di kediamannya di Jl. Kalicari 4 RT003/RW III, Kelurahan Kalicari, Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang, Jawa Tengah, di usia 72 tahun.

Almarhumah dikenal sebagai sosok yang sabar, peduli dengan lingkungan dan bijaksana. Banyak kerabat dan kenalan yang datang melayat ke rumah duka. Turut melayat dan mengantar jenazah ke pemakaman Wakil Ketua Komisi D DPRD Kota Semarang, Rahmulyo Adi Wibowo S.H., M.H. Jenazah diberangkatkan menuju pemakaman sekitar pukul 15.00 WIB. Wa

Ketua Umum DPP GPMN Daddy Palgunadi mengucapkan dukacita atas meninggalnya ibunda Hj Sukainah.

“Saya atas nama keluarga besar Gema Perjuangan Maharani Nusantara mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Semoga almarhumah Husnul Khotimah. Kepada rekan kami Agus Supriyadi dan keluarga, semoga diberikan kekuatan dan ketabahan amin ya rabbal alamin,” ucap Daddy.

Bersama dengan informasi dukacita yang diterima oleh redaksi maharaninewstime.com, Pimpinan Redaksi maharaninewstime.com Denny Lihiang turut mengungkapkan bela sungkawa kepada keluarga yang berdukacita.

“Atas nama keluarga besar maharaninewstime.com, semua Kabiro, wartawan dan kontributor, kami turut berbela sungkawa. Semoga almarhumah husnul khotimah. Keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan penghiburan,” ucap Denny.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image