Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas Lapas Besi

Gelar Rapat Internal, Kalapas Tekankan Beberapa Hal Penting Kepada Pegawai

Info Terkini | Wednesday, 08 Feb 2023, 12:29 WIB
dok humas lapas besi

Cilacap-INFO_PAS. Gelar Rapat Internal yang dilaksanakan di Aula Wijaya Kusuma Lembaga Pemasyarakatan (LAPAS) Kelas IIA Besi Nusakambangan. Rapat yang dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Besi, Sulardi dan diikuti oleh Pejabat struktural, pegawai lapas besi dan juga CPNS.

Dalam rapatnya Kalapas menyampaikan beberapa hal kepada seluruh pegawai diantara yaitu tetap selalu jaga kekompakan dalam berkinerja karena kerjasama sangatlah penting adanya ,selanjutnya diingatkan kembali untuk Ketua Tim ZI dan Ketua setiap Pokja untuk memastikan bagaimana seluruh jajaran melaporkan progress kinerja.

Selanjutnya ada inovasi dari salah satu pegawai lapas besi, Setianto memaparkan aplikasi lapas besi yang disebut “SI’ELSI” aplikasi tersebut masih terus dikembangkan dan dipaparkan dalam rapat tersebut aplikasi masih dalam bentuk pengujian (Demo). Aplikasi ini nantinya membantu dalam pelayanan publik dan urusan kepegawaian lapas besi.

Fitur dalam Aplikasi ini diperuntukan juga untuk layanan masyarakat luas agar dapat memudahkan masyarakat dalam mengakses beberapa kepentingan yang dibutuhkan di lingkungan lapas besi seperti layanan “SIYASBI” (Informasi Pelayanan Seputar Binaan yaitu yang terkait dengan nama WBP, Perkara, Hukuman, Remisi , dll. Kemudian juga ada “SIGAGAK” (Galeri Kegiatan Pembinaan di Lapas Besi) yaitu menampilkan beberapa kegiatan pembinaan di WBP yang dilaksanakan di lapas besi dari kegiatan harian,mingguan,maupun bulanan baik kegiatan rohani maupun jasmani. Dan masih banyak Fitur yang terdapat di dalam aplikasi “SI’ELSI”.

Kalapas pun mendukung penuh inovasi yang dilaksanakan oleh Setianto, “ Saya sangat mengapresiasi inovasi yang dilaksanakan dengan pembuatanya aplikasi “SI’ELSI” diharapkan dengan adanya aplikasi ini dapat memudahkan pegawai dan masyarakat luas dalam kepentingan di Lapas Besi”. Tutup Sulardi.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image