Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image waregul

Apakah Benar GB WhatsApp Berbahaya Untuk Digunakan?

Teknologi | 2021-12-17 00:30:32

Apakah GB WhatsApp ini Aman?

Seperti yang sudah dijelaskan diatas, kalau dengan menggunakan wa mod ini anda akan dibekali dengan fitur anti banned atau terblokir oleh pihak developer. Namun tentunya hal terburuk pun dapat terjadi karena bisa saja terdeteksi oleh sistem keamanan dari pengambang aplikasi asli sehingga nomor anda terblokir nantinya.

Download Beberapa WhatsApp Mod Apk Dibwah Ini

WhatsApp IOS >>>>>>> LINK 1 DOWNLOAD
WhatsApp GB >>>>>>>>LINK 2 DOWNLOAD
WhatsApp Aero >>>>>>>LINK 3 DOWNLOAD
WhtasApp Mod >>>>>>>LINK 4 DOWNLOAD

Selain itu tidak ada juga jaminan kalau aplikasi anda ini disadap oleh orang lain, karena pada dasarnya aplikasi ini merupakan tidak resmi, sehingga rawan sekali akan adanya bug dan sebagainya.

Untuk GB WhatsApp sendiri sekarang ini dikembangkan oleh heymods, sebuah website yang membagikan versi WhatsApp lainnya seperti WA Plus, Yo WhatsApp dan sebagainya.

Kelebihan/Fitur GB WhatsApp 2021

Sebelum menggunakannya, kamu harus mengerti lebih-lebih dahulu perihal fitur yang ditawarkan. Hal ini akan membawa dampak kamu menjadi yakin atau bahkan perhitungkan ulang untuk menggunakan aplikasi modifikasi ini atau tidak.

Dalam penggunaannya tentu harus disertai dengan anggapan yang masak dan bijak didalam memutuskan.

Oleh karena itu, kenali lebih didalam untuk fitur-fitur yang ditawarkan pada WhatsApp GB untuk kamu.

1. Bisa Mengelola Lebih berasal dari Satu Akun

Kelebihan pertama yang dikenalkan adalah kamu bisa menggunakan 2 atau lebih berasal dari satu akun WA. WA GB Official akan memberikan fasilitas yang benar-benar menyenangkan.

Bahkan, ini akan jadi sebuah keuntungan bagi seorang pengusaha karena bisa menggunakan akun khusus dan akun usaha didalam satu perangkat.

2. Tema Tidak Terbatas

Kamu bisa menggunakan tema secara gratis dan tidak terbatas didalam menggunakan GB WhatsApp. Fitur ini dihidangkan agar pada pas kamu mengakses WA maka tidak akan jemu dengan tema yang itu-itu saja.

Selain itu, kamu bisa membawa dampak desain tema yang sesuai dengan keinginanmu. Dan juga, kamu bisa share tema dengan teman yang sama-sama menggunakan GB WhatsApp ini. Menyenangkan bukan? Karena tema adalah keliru satu perihal menarik yang bisa diinovasi.

3. Menyembunyikan Status Pesan

Untuk WhatsApp sendiri, status pesan yang dikirimkan atau di terima oleh pengguna miliki 3 macam, yaitu:

Centang satu, yang memperlihatkan bahwa penerima pesan sedang tidak aktif didalam WA.

Centang dua berwarna abu-abu, yakni pesan telah berhasil terkirim akan tapi penerima belum membacanya.

Centang dua berwarna biru, memperlihatkan pesan yang di terima telah dibaca oleh penerima.

Bagi sebagian orang akan mengira bahwa status pesan ini memadai mengganggu agar banyak yang dambakan menyembunyikan status pesan tersebut.

Dengan menggunakan WA modifikasi ini maka kamu bisa mengaktifkan fitur penyembunyian status pesan agar tidak akan nampak oleh pengguna lain kendati kamu sedang berada didalam aplikasi WhatsApp.

4. Mengirim File Kapasitas Besar

Untuk pengiriman pesan, pada aplikasi WhatsApp original kamu cuma bisa mengirim dengan kapasitas maksimal 16 MB saja. Berbeda dengan pas kamu menggunakan WhatsApp modifikasi yang bisa mengirimkan melebihi kapasitas maksimal yang ditentukan.

Contohnya saja, untuk file audio bisa mengirimkan sampai 100 MB, namun untuk knowledge bersifat video, foto, dan file lainnya bisa menggapai 50 MB untuk besaran filenya.

Terlepas berasal dari itu, pas kamu dambakan membawa dampak WA story dengan ukuran file yang memadai besar juga bisa dilakukan. Dengan begitu, mutu video yang dambakan diupload di story tidak akan berkurang.

Selain mutu video, panjang durasi status yang bisa dibikin adalah 7 menit untuk maksimalnya agar kamu tidak harus ulang memotong video pada story yang dambakan dibuat.

5. Meningkatkan Jumlah Media

Untuk pengiriman foto yang bisa kamu melaksanakan pada versi original adalah maksimal 10 foto didalam sekali kirim. Akan tetapi, terkadang dirasa kurang efisien terkecuali dambakan mengirim foto lebih banyak.

Fitur unggulan yang dimiliki GB WhatsApp adalah bisa mengirimkan foto sampai 90 file foto didalam sekali pengiriman. Ini benar-benar efisien digunakan oleh pengusaha yang dambakan mengirimkan konten foto yang pada grup jualannya.

6. Bisa Mengunduh Story

Terkadang bagi para pengguna WA menjadi tertarik dengan story yang dibikin oleh teman baik itu bersifat foto maupun video. Sayangnya, terkecuali dambakan memilikinya maka kamu harus meminta lebih-lebih dahulu unntuk dikirimkan oleh sang pemilik story.

Hal ini pastinya tidak berlaku didalam WA modifikasi karena kamu bisa mengunduhnya secara langsung dan tanpa menghubungi teman lebih-lebih dahulu.

7. Fitur Password

Sebuah keamanan sebetulnya dibutuhkan lebih-lebih untuk aplikasi khusus yang kemungkinan bisa dibuka oleh siapa saja yang sedang memegang HP kamu. Pada WhatsApp GB kamu bisa mengunci pesan maupun aplikasi dengan password yang telah dibikin sebelumnya.

Dengan begitu, pesan rahasia maupun obrolan kamu tidak akan tersebar dengan mudah. Pasalnya, fitur ini cuma terkandung pada versi modifikasi dan tidak ada pada versi original WhtasApp.

8. Fitur Custom Font

Memiliki aplikasi dengan bermacam macam font sebetulnya benar-benar menyenangkan dan tidak akan menjadi bosan. Biasanya untuk WhatsApp cuma miliki font standar, huruf tebal, maupun huruf miring.

Jika kamu menggunakan GB WhatsApp maka bisa menentukan banyak font yang bisa digunakan di dalamnya. Pastinya untuk bisa Mengenakan fitur ini tanpa harus melalukan root. Pilihlah font yang menarik dan buatlah chatting pesan kamu tidak monoton untuk ditonton.

9. Terhindar berasal dari Akun Banned

Fitur anti banned adalah yang ditunggu-tunggu pada aplikasi modifikasi karena bisa menghindar diblokirnya akun yang digunakan. Aplikasi tidak resmi keluaran developer akan selamanya memperoleh ancaman banned dan tidak terkecuali WhatsApp GB.

Untuk menanggulangi perihal tersebut, aplikasi modifikasi WhatsApp ini telah menjadi mengantisipasinya dengan membangkitkan fitur anti banned yang bisa kamu aktifkan lebih-lebih dahulu. Ini digunakan untuk menjamin keamanan pas kamu sedang menggunakan aplikasi modifikasi dengan fitur menarik.

10. Membalas Pesan Secara Otomatis

Cocok digunakan untuk pebisnis, akun resmi, maupun kamu yang benar-benar repot dengan banyaknya chat yang masuk. Kamu bisa menggunakan fitur untuk membalas pesan secara otomatis pas ada pengirim pesan yang masuk ke akun WA kamu.

Kamu bisa memaksimalkan fitur ini dengan sesuaikan apa mengisi berasal dari pesan yang dambakan dikirimkan dan juga kapan pas mengirim pesan otomatis tersebut. Dengan begitu, bisa dibikin format yang banyak layaknya pesan akan dibalas secepatnya, pemilik sedang istirahat atau sibuk, dan lainnya.

Untuk bermacam fitur yang jadi kelebihan berasal dari GB WhatsApp ini akan memberikan pengalaman menarik dan juga mengefektifkan pas kamu didalam menggunakan fasilitas chatting untuk berkomunikasi. Namun, selamanya menggunakan secara bijak dan jangan berlebihan didalam menggunakannya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Terpopuler di

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image