Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image UNISA Yogyakarta

UNISA Yogya Bersama AFK Sleman Gulirkan Liga Utama 2023

Olahraga | Monday, 06 Feb 2023, 14:56 WIB

Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas `Aisyiyah Yogyakarta bekerjasama dengan Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Sleman menggelar kompetisi Liga Utama bertajuk UNISA Liga Utama AFK Sleman 2022-2023, Sabtu (04/01).

Pembukaan kompetisi Liga Utama bertempat di Planet Futsal ini dihadiri oleh Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Kadispora) Sleman Drs. Agung Armawanta, M.T dan juga Ketua AFK Sleman Andi Jatmiko, S.Or serta Wakil Dekan III Fakultas Ilmu Kesehatan Unisa Yogyakarta Wantonoro, Ph.D. Kompetisi yang diikuti oleh 8 tim ini menggunakan sistem kompetisi penuh, diselenggarakan di 2 venue berbeda yakni Planet Futsal dan GOR Pangukan Sleman.

Andi dalam sambutanya mengatakan ini merupakan salah satu program AFK Sleman untuk menghasilkan dan menjaring pemain Futsal berkualitas di Kabupaten Sleman, seperti diketahui bahwa Kabupaten Sleman dalam kompetisi Pekan Olahraga Daerah (PORDA) DIY tahun kemarin berhasil merebut 3 medali emas diajak kompetisi futsal putra maupun putri.

“Kami sangat membutuhkan support dari Pemda maupun dari KONI untuk terus bisa mengembangkan bakat pemain muda yang nantinya bisa melanjutkan prestasi ini, juga tak lupa terimakasih kami kepada Unisa Yogyakarta bisa mensupport kami untuk menggelar kompetisi Liga Utama 2023,” ujar Andi.

Wantonoro berharap dengan adanya kompetisi ini, Unisa Yogyakarta bisa turut andil dalam menemukan pemain bertalenta yang nantinya akan bisa membawa prestasi untuk Kabupaten Sleman.

Agung berpesan kepada peserta tim untuk tetap menjunjung tinggi sportivitas dengan tetap bermain penuh semangat untuk meraih hasil terbaik bagi timnya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image