Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image North Aquatic Center

Rekomendasi 5 Kolam Renang Indoor Populer di Jakarta 2023

Olahraga | Monday, 06 Feb 2023, 13:16 WIB
Ilustrasi Kolam Renang Indoor di Jakarta | Foto : Arsatya
Ilustrasi Kolam Renang Indoor di Jakarta | Foto : Arsatya

Jakarta – Banyak orang memilih berenang sebagai olahraga kesukaan. Selain menyehatkan, berenang juga menyenangkan, apalagi kalau dilakukan di kolam renang yang bagus dan memiliki fasilitas yang lengkap. Tidak hanya menjadi kegiatan olahraga yang menyehatkan, namun juga bisa menjadi kegiatan rekreasi untuk keluarga hingga professional.

Ada banyak kolam renang di jakarta yang bisa kamu pilih. Namun, sebagian besar kolam renang di Jakarta terletak di luar atau outdoor. Kolam renang outdoor bisa jadi kendala kalau sedang musim hujan. Selain itu, berenang di tengah cuaca yang terlalu terik juga kurang nyaman.

Namun jangan khawatir. Walaupun dikala musim hujan atau cuaca sedang terlalu terik, kalian tetap bisa berenang di kolam renang indoor yang tersebar di seluruh Jakarta. Berikut ini Rekomendasi kolam renang Indoor di Jakarta yang cocok untuk berenang saat musim hujan atau cuaca terik :

Rekomendasi Kolam Renang Indoor di Jakarta :

1. Kolam Renang GBK Senayan

Tempat kolam renang indoor di Jakarta yang bisa kamu kunjungi adalah Kolam Renang Akuatik GBK. Tentunya kamu nggak perlu ragu lagi dengan kualitas kolam renang indoor Jakarta Pusat satu ini.

Pasalnya, Stadion Renang Akuatik GBK sudah sering digunakan untuk pertandingan kelas internasional.Stadion Renang Akuatik GBK tidak hanya punya kolam renang biasa saja, tetapi terdapat empat kolam renang yang dapat digunakan, yaitu kolam diving, kolam pemanasan, kolam tanding, dan kolam polo.

2. Kolam Renang North Aquatic Center Kelapa Gading

Kolam Renang North Aquatic Center adalah pusat aktivitas aquatic di Jakarta Utara yang terdiri dari kolam renang, kesehatan, dan makanan & minuman. Berada tepat di sebelah Al-Azhar Islamic School Kelapa Gading yang terletak di jalan utama Jalan Boulevard Timur No 1 Kelapa Gading - Jakarta Utara, Awalnya NAC ini adalah Tirta Kirana Al-Azhar Kelapa Gading kolam renang yang didirikan pada tahun 2004 di bawah Yayasan Al-Azhar Kelapa Gading.

Saat ini NAC hadir dengan banyak perubahan dan penyempurnaan, baik dari pembangunan sarana & prasarana, pengembangan produk jasa seperti renang, kesehatan dan makanan & minuman. Selain itu juga di North Aquatic Center tersedia beberapa pilihan Package Olahraga, diantaranya : Private Course, Swim Club, Jiu Jitsu, Yoga, Zumba, Modern Dance dan Electrical Muscle Stimulation.

Bagi kamu yang ingin berenang disini cukup membayar biaya tiket masuk sebesar Rp100.000 saja untuk setiap pertemuannya. Biaya ini sudah termasuk untuk menikmati semua fasilitas kolam renang. Dengan harga tersebut sangat terjangkau bagi kamu yang memang rutin berolahraga. Kolam renang ini buka setiap hari Senin – Minggu mulai Pukul 05.00 hingga Pukul 20.00 saja.

3. Kolam Renang House of Shafa

House of Shafa menyediakan kolam renang indoor yang diperuntukkan khusus untuk perempuan mulai dari anak-anak hingga dewasa saja. Kolam renang indoor ini membuat pengunjung terhindar dari panas dan hujan saat berenang.Fasilitas kolam renang disediakan dalam ukuran 21 m x 8 m dengan kedalaman 1 – 2 m.

Jika kamu ingin menikmati berenang di House Shafa, akan dikenakan harga tiket masuk sekitar Rp 50.000. House of Shafa ini juga menyediakan penyewaan swimwear dan berbagai aksesoris renang lainnya.Kolam renang ini buka mulai Pukul 07.00 setiap harinya dengan jam tutup setiap Hari Senin – Jumat pukul 19.00 dan setiap Hari Sabtu – Minggu pukul 17.00 . Kolam renang ini berlokasi di Jalan Tebet Timur Raya No.46, Tebet Timur, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan.

4. Kolam Renang Hotel Merlynn Park

Kolam Renang ini merupakan kolam renang indoor yang terbuka untuk umum. Kolam Renang ini terletak di Hotel Merlynn Park Lantai 7 dan Berlokasi Jl. K.H. Hasyim Ashari 29-31, Jakarta Pusat. Kolam Merlynn Park buka mulai jam 07.00 sampai dengan jam 20.00. Harga tiketnya pun terjangkau, cukup merogoh kocek senilai Rp40.000 (weekdays) dan Rp50.000(weekends).

Kolam renang ini terdapat dua pilihan renang indoor ataupun outdoor dikarenakan Setengah bagian kolam ini indoor dan setengah bagian lainnya outdoor. Bertempat diatas gedug Hotel Merlynn Park, kamu bisa melihat pemandangan kota jakarta sembari berenang disini.

5. Kolam Renang Casablanca Club

Cassablanca Club menyediakan fasilitas kolam renang indoor dengan beragam fasilitas seperti Futsal, Basket, Fitness, Tennis court, jacuzzi, fitness, Aerobic Studio, squash, billiard, lounge, badminton, locker, sauna, steam, whirlpool, kidsroom.

Bagi kalian yang ingin berenang disini harus membayar biaya membership sebesar Rp1.500.000/orang untuk setiap bulannya. Biaya ini sudah termasuk untuk menikmati semua fasilitas yang telah dijelaskan sebelumnya.

Dengan harga tersebut sangat terjangkau bagi kamu yang memang rutin berolahraga.Lokasi Casablanca Club ini bisa kamu kunjungi di Jl. Raya Mediterania Bukit Gading Mediterania Blk. BB Klp. Gading Bar., Kec. Klp. Gading, Kota Jakarta Utara dan dibuka mulai pukul 06.00-22.00 untuk Hari Senin-Jumat. Kamu juga dapat berkunjung di Hari Sabtu-Minggu namun hanya sampai pukul 21.00 saja.

Editor : Mas Arsatya Nariah

Baca Juga : Yayasan Al Azhar Kelapa Gading Sepakati Pengembangan Pendidikan dengan Pemkot Palopo

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image