Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Gagal Bersaing, Nat Phillips Siap Hengkang dari Liverpool

Olahraga | Thursday, 16 Dec 2021, 22:56 WIB
Bek Liverpool, Nat Phillips siap hengkang dari Liverpool untuk bisa bermain secara reguler. West Ham berminat untuk mendapatkan tanda tangan bek berusia 24 tahun tersebut.

Nat Phillips telah mengakui bahwa dia siap untuk meninggalkan Liverpool pada Januari untuk mencari waktu bermain penuh di klub lain secara reguler.

Nat Phillips mengalami kesulitan mendapatkan waktu bermain di Liverpool musim ini, setelah tampil hanya tiga kali untuk tim utama.

Nat Phillips memainkan peran kunci dalam membantu The Reds lolos ke Liga Champions musim lalu, dengan penampilannya yang membuatnya mendapatkan kontrak baru yang layak di musim panas.

Namun, dengan Virgil van Dijk, Joel Matip dan Joe Gomez kembali bugar di musim panas, dan penambahan rekrutan baru Ibrahima Konate, Phillips telah jatuh jauh di bawah urutan kekuasaan bek tengah di Anfield.

West Ham dikabarkan tertarik untuk mengontrak Phillips, dan pemain berusia 24 tahun itu mengatakan bahwa, setelah percakapan dengan Jurgen Klopp, dia ingin meninggalkan Liverpool jika ada peluang.

West Ham ingin mengontrak bek tersebut untuk menggantikan Angelo Ogbonna yang mengalami cedera lutut serius.

Liverpool bersedia menjual sang bek tengah jika mendapat opsi permanen £10 juta.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image