Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Indonews Coid

Download SD Maid Pro Unlocker V4.14.38 Full Apk Mod Terbaru

Teknologi | Thursday, 16 Dec 2021, 18:43 WIB

Bagaimana cara download SD Maid Pro-Unlocker V4.14.38 Full Apk + Mod Terbaru? SD Maid merupakan aplikasi yang akan membantu membersihkan file dan folder yang tidak diperlukan dari smartphone android. Jadi fungsinya utamanya adalah untuk membersihkan bagian yang tidak digunakan dan membebakan penyimpanan di ponsel tersebut.

Aplikasinya terdiri dari dua versi, ada yang berbayar dan ada yang non berbayar. Untuk berbayar harus membeli dengan harga 30 ribu utnuk SD Maid Pro-Unlocker. Versi yang berbayar mempunyai banyak keunggulan, sebut saja ada banyak fitur tambahan yang tidak dimiliki non berbayar. Aplikasi ini membantu menemukan berbagai hal yang tidak dibayangkan ada di ponsel.

Mengenal SD Maid Pro Unlocker Sebelum Mendownloadnya

Aplikasi ini mempunyai banyak pemeliharaan yang dilengkapi berbagai fitur yang sangat berguna bagi pemiliknya. Tools atau fitur yang tersedia bertugas untuk melakukan berbagai hal, mulai dari menghilangkan berkas yang ada di ponsel sampai membersihkan keseluruhan berkas temporer di ponsel yang tidak digunakan lagi.

Umumnya, berbagai fitur yang tersedia sama dengan aplikasi dikelasnya. Hanya saja aplikasi ini mempunyai kelebihan tersendiri, contohnya ada bagian AppControl. Fitur tersebut mampu membekukan, menghapus dan juga memulai ulang program apapun yang telah terpasang di ponsel. Bahkan menariknya, program bawaan juga dapat dihapus jika ponsel telah diroot.

Utilitas didalamnya juga mampu memaksimalkan basis data ponsel serta mengkompressnya sedemikian rupa. Hal tersebut membuat ponsel bisa bekerja dengan cepat karena ada banyak ruang penyimpanan yang tersisa. Aplikasi ini juga dapat menemukan berbagai bekas ukuran besar yang memungkinkan pemilik ponsel bisa menghapusnya kapan saja.

Versi Yang Disediakan Oleh SD Maid Sebelum Menggunakannya

Sudah disebutkan bahwa ada dua versi dari aplikasi SD Maid yang bisa digunakan. Dua versi tersebut adalah versi free dan juga SD Maid Pro Unlocker. Tentu saja, Pro Unlocker mempunyai banyak fitur yang lebih lengkap dibanding versi free. Pengguna yang menggunakan versi free memang diharuskan untuk root ponsel terlebih dahulu.

Tujuannya agar aplikasinya bisa berjalan dengan baik. Hanya saja yang ingin menggunakan Pro Unlocker tidak perlu root karena sudah ada fitur yang bisa didapat didalamnya. Bagi yang ingin downlod Pro Unlocker tidak perlu membayar lagi. Pasalnya banyak tersedia tempat download non berbayar sehingga membuat pengguna tidak perlu mengeluarkan uang.

Hanya saja perlu dipastikan versinya cocok atau support dengan ponsel yang digunakan. Karena setiap saat, SD Maid Pro ini terus update terbaru. Di artikel ini, akan membahas mengenai proses download SD Maid Pro-Unlocker V4.14.38 Full Apk + Mod Terbaru yang termudah tanpa harus membayar. Tentu ini keuntungan bagi pengguna yang ingin memakai aplikasi ini namun tidak ingin membayar,

Fitur-Fitur Yang Disediakan Oleh SD Maid Pro Unlocker

Sebagai aplikasi yang berfungsi menghapus berkas terbaik, SD Maid Pro mempunyai banyak fitur menarik yang harus dikenali sebelum menggunakannya. Berikut fitur-fitur yang dimaksud:

1. Bisa untuk menghapus aplikasi sistem

Seperti yang telah diketahui bersama bahwa aplikasi sistem yang ada di smartphone android tidak bisa dihapus. Namun dengan menggunakan aplikasi Pro ini, pekerjaan tersebut bisa dihapus dengan begitu mudah. Fitur didalamnya mampu membekukan, mengatur dan juga menghapus ulang aplikasi apapun yang ada di perangkat android.

2. Kontrol Penuh Atas Aplikasi

aplikasi SD Maid Pro Unlocker memungkinkan penggunanya untuk kontrol penuh atas aplikasi yang telah terdownload tadi. Dengan bantuan akses seperti ini, pengguna bsa mudah menghapus, mengatur ulang, memodifikasi aplikasi yang telah terdownload pada perangkat. Mengendalikan dan mengelola aplikasi bukan perkara yang sulit dengan bantuan aplikasi berbayar ini.

3. Mendeteksi File Yang Terduplikat

Jika di perangkat smartphone ada file yang terduplikat, file tersebut bisa terdeteksi dengan aplikasi ini. Dengan begitu, pengguna bisa bebas mau menghapus file yang ada sesuai keinginan. Hal tersebut membuat penyimpanan menjadi lega dan membuat memori tambah bebas yang akhirnya smartphone bisa bekerja dengan maksimal

4. Aplikasi pembersih terbaik

Aplikasi SD Maid Pro merupakan contoh pembersih terbaik yang ada didalam perangkat android. Pasalnya didalam aplikasi ini tersedia banyak filter menarik yang membuat pengguna merasa diuntungkan. Filter tersebut sangat menakjubkan untuk membersihkan perangkat dan menghemat memori yang ada. Filter tersebut mencocokkan kebutuhan pengguna agar lebih akurat.

5. Memaksimalkan basis data yang ada

Pengguna yang ingin meningkatkan kecepatan perangkat smartphone, sudah pasti harus mengoptimalkan database dengan baik. Menariknya, menggunakan aplikasi ini pengguna bisa mengurangi ukuran database dengan baik sehingga bisa meningkatkan kecepatan ponsel. Tidak ada aplikasi serupa yang menyediakan fitur seperti ini.

Cara Mendownload SD Maid Pro-Unlocker V4.14.38 Full Apk + Mod Terbaru

Bingung cara mendownload aplikasi ini? Jika demikian, ikuti saja langkah-langkahnya seperti berikut:

1. Sebelum mengunduh dan instal apliaksi ini, perangkat terlebih dahulu harus diroot.

2. Jika syarat utama ini telah terpenuhi, download saja pada link yang telah disediakan.

3. Setelah proses pengunduihan selesai, jangan diinstal langsung. Periksa terlebih dahulu apakah telah menyalakan perintah “Sumber tidak diketahui” pada pengaturan ponsel.

4. Jika semua syarat telah terpenuhi, klik saja link dan instal apk sesuai perintah.

5. Tunggu hingga penginstalan aplikasi selesai. Perlu internet yang stabil dan lancar supaya proses ini cepat selesai.

6. Buka aplikasi dan berikutnya jalankan aplikasi tersebut.

Trik Khusus Melegakan Memori Android Menggunakan SD Maid Pro-Unlocker

Untuk melegakan memori android yang penuh, gunakan saja SD Maid Pro-Uncloker, berikut tutorialnya:

1. Pastikan sudah download aplikasi dan jalankan seperti biasanya

2. Ketika pertama dijalankan, aplikasi ini menampilkan 4 fitur utama andalannya untuk melegakan memori. Tap tombol SCAN untuk memulai prosesnya.

3. Tunggu beberapa saat hingga aplikasi memindai sistem dan juga memori. Apabila sudah selesai, tap “Run Now”. Apabila muncul popup konfirmasi, tap saja “Delete”.

4. Selanjutnya, aplikasi akan mulai menghapus satu per satu berkas yang tadi telah terpindai.

5. Selain memakai cara paling cepat ini, SD Maid juga menyediakan tindakan lain yang semuanya telah tersedia di panel menu.

6. Pertama, tap saja bagian tombol sebelah kiri atas layar. Dari situ ada banyak pilihan menu lain yang bisa dipakai. Sebut saja seperti Duplicate untuk menemukan file ganda di perangkat android. Ada juga Storage Analyzer yang digunakan untuk memindai memori internal dan juga eksternal dan kemudian menemukan berbagai sampah didalamnya.

7. Ada juga fitur Database untuk memaksimalkan simpanan database sehingga membuat perangkat bisa bekerja dengan baik.

Setelah tahu kegunaan, fitur dan juga cara menggunakannya, silahkan langsung download SD Maid Pro-Unlocker V4.14.38 Full Apk + Mod Terbaru. Fitur didalam aplikasinya yang membuat apliaksi ini menjadi pilihan terbaik bagi pengguna android yang tidak ingin sampah tidak berguna ada di ponsel android.

Lihat Juga :

wa mod

domino topbos

nekopoi

cara daftar umkm

Yandex blue korea

bokeh

film semi

cara cek dan download sertifikat vaksin

journal-litbang-rekarta.co.id

psyline.id

liga-indonesia.id

i4startup.id

dulurtekno.co.id

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image