Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image kknp desabelik2023

Pembuatan Spot Foto Sebagai Upaya Menarik Minat Wisatawan di Petung Park

Wisata | Wednesday, 01 Feb 2023, 20:50 WIB
Pemasangan Spot Foto di Wisata Petung Park (Dokumen Pribadi)

Tim KKN-P Mahasiswa Umsida Melakukan Kegiatan Program Kerja yang dilaksanakan di Petung Park Desa Trawas, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto (29/01/23). Tim KKN-P ini menghidupkan daya tarik dengan memasag spot foto menarik di area Petung Park, yang dilakukan pada Minggu pagi dibantu dengan beberapa warga dan perangkat Desa (BUMDES dan Sekretaris Desa).

Program tersebut bertujuan untuk mengembangkan kesejahteraan masyarakat dan menarik wisatawan di dalam Desa maupun di luar Desa Belik, Pemerintah Desa Belik pun merespons baik dan mendukung penuh program kerja yang dilakukan mahasiswa KKN-P. Selain tempatnya yang menarik, Petung Park sendiri mewakilkan beberapa hasil UMKM yang ada di desa mereka dan mengajak para pemuda disana untuk membantu mengembangkan wisata Petung Park menjadi lebih menarik lagi.

Pengerjaan spot foto ini dikerjakan mulai hari Kamis 26-29 Januari 2023. Dengan menggunakan media Tampah, yang dilukis menggunakan cat akrilik dikerjakan oleh semua mahasiswa KKN-P Kelompok 27. Spot foto ini semakin menarik karena menggunakan penyangga bambu, yang dirakit dengan tampah sebagai hiasan.

(Norma S.W.S dan Sri Ayuni)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image