Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Julian Kale

Call of Duty Mobile Mod APK: Pembaruan Terbaru untuk Android

Teknologi | Thursday, 16 Dec 2021, 14:25 WIB

Call of Duty: Mobile adalah versi seluler dari video game Activision yang populer, yang dikembangkan oleh studio Tencent Games di Tiongkok. Dengan demikian, ia menawarkan Anda kemungkinan untuk menikmati yang terbaik dari game saga aksi multipemain di ponsel Anda dan sepenuhnya gratis.

Muncul dengan berbagai macam peta, skenario dan mode permainan dan, bagaimana bisa sebaliknya, gameplay yang hebat. Anda akan selalu ingin memainkan satu game lagi!

Aksi multipemain yang hingar bingar dan berbagai mode permainan

Jika game dalam saga Call of Duty Mobile MOD Apk menonjol karena sesuatu, itu karena mereka menawarkan aksi panik dalam game serba cepat yang penuh emosi.

Bagaimana tidak, Call of Duty: Mobile, seperti kebanyakan pendahulunya, berfokus pada game multipemain. Dengan demikian, ia menawarkan mode permainan yang berbeda, di antaranya secara logis mode Battle Royale klasik di mana 100 pemain saling berhadapan. Apakah Anda bisa menjadi pemain terakhir yang bertahan?

Atau jika Anda suka, Anda dapat berpartisipasi dalam duel tim lima pemain, gratis untuk semua, mencari dan menghancurkan, garis depan, dan banyak lagi. Meskipun, sayangnya, mode zombie yang menarik tidak lagi tersedia.

Tentu saja, ketika Anda mulai bermain, Anda hanya dapat mengakses mode 5 v 5. Anda perlu naik level untuk membuka kunci mode lainnya.

Peta paling ikonik dan karakter paling ikonik

Tidak hanya itu, di dalam gim Anda juga akan menemukan beberapa karakter saga yang paling populer. Jika Anda pernah memainkan beberapa versi untuk PC atau konsol, pasti nama-nama seperti Alex Manson atau Simon “Ghost” Riley sudah tidak asing lagi bagi Anda.

Mainkan di ponsel Anda dengan kualitas grafis konsol

Pada level grafis, Call of Duty: Mobile adalah gim yang spektakuler. Dengan demikian, ini dapat membanggakan memberi Anda kemungkinan bermain di ponsel Anda dengan kualitas grafis yang tidak membuat iri yang dapat ditawarkan oleh beberapa konsol.

Skenario menyajikan tingkat detail yang baik dan meskipun tidak terlalu besar, mereka cukup bervariasi.

Tentu saja, tidak semua ponsel dapat memanfaatkan sepenuhnya kekuatan grafis gim ini.

Kontrol sentuh

Selain itu, gim ini memungkinkan berbagai pengaturan kontrol. Dan salah satu keberhasilan besar Activision adalah bahwa game ini dirancang agar Anda dapat menikmatinya baik Anda seorang pemain veteran atau jika Anda seorang pemula di lapangan. Untuk mencapai ini, para pengembang telah berhati-hati untuk membuat sistem perjodohan yang mendorong pemain untuk memiliki level yang sama.

Gim gratis, tetapi dengan transaksi mikro

Seperti kebanyakan game seluler, Anda dapat memainkan Call of Duty: Mobile secara gratis. Namun, seperti kebanyakan judul seluler, Call of Duty: Mobile menyertakan pembayaran mikro dan iklan.

Secara umum, sebagian besar peningkatannya murni kosmetik dan tidak terlalu memengaruhi dinamika pertempuran. Namun, ada beberapa yang memiliki pengaruh tertentu, meskipun terbatas, terhadap perkembangan game.

Call of Duty: Mobile juga menyertakan iklan, meski harus diakui kehadirannya tidak invasif seperti di game mobile lainnya.

Apa saja syarat Call of Duty: Mobile Android

Untuk memainkan Call of Duty: Mobile di ponsel atau tablet Android, Anda harus menginstal sistem operasi Google versi 5.1 atau lebih tinggi. Selain itu, perangkat harus memiliki setidaknya 2GB RAM. Dan, juga, Anda memerlukan koneksi internet.

Tentu saja, ini adalah persyaratan minimum. Jika Anda ingin menikmati pengalaman terbaik, terutama pada level grafis, Anda akan membutuhkan ponsel yang jauh lebih kuat.

Panggilan Tugas: APK Seluler

Dengan mod untuk Call of Duty: Mobile, Anda dapat mengakses banyak peningkatan berbayar tanpa mengeluarkan uang sepeser pun dan dengan demikian menghemat banyak uang. Dengan cara ini, Anda akan dapat menghadapi pemain lain dalam kondisi terbaik dan mengenakan pakaian terbaik Anda. Apakah Anda siap untuk pertempuran?

Unduh Call of Duty: Mobile APK untuk Android dan lupakan keharusan membeli COD. Nikmati permainan tanpa batas, tanpa iklan dan dengan semuanya terbuka secara gratis. Hadapi pemain lain yang jauh lebih lengkap untuk meningkatkan peluang kemenangan Anda.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image