Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Faqihuddin Abdul Rasyid

Pemuda dan Hima Persis Tasik Silaturahmi ke PJ Walikota Tasikmalaya

Politik | Wednesday, 01 Feb 2023, 19:14 WIB
Selasa, 31 Januari 2023 PD.Pemuda Persis bersama PD.Hima Persis Tasikmalaya Silaturahmi ke PJ.Walikota Tasikmalaya, Cheka Virgowansyah di Balai kota Tasikmalaya.

Fathu Rabbani Ilyas atau lebih akrab disapa Bani selaku ketua PD. Pemuda Persis Kota Tasik menuturkan, "Silaturahmi ini diharapkan mampu menjadi ajang silaturahmi & diskusi. Terkhusus tentang pengembangan SDM di Kota Tasikmalaya".

Bani juga menuturkan delegasi dari Pemuda Persis yang hadir selain dirinya ada Wildan Fauzi (Sekretaris), juga Heru selaku ketua LAZ Persis Kota Tasikmalaya.

Aldiansyah Nugraha selaku ketua PD.Hima Persis Tasik juga menyampaikan bahwasannya dengan silaturahmi tersebut mampu menjadi titik awal kolaborasi berbagai program untuk kemajuan daerah."Di Hima Persis ada berbagai program mulai dari Madrasah Siyasah, Program Sosial, juga program-program lainnya untuk peningkatan SDM. Semoga kedepannya ada program yang bisa untuk dikolaborasikan dengan pemerintah untuk mendukung kemajuan daerah." jelas Aldi.

Aldi juga menuturkan selain ketua, perwakilan dari Hima Persis yaitu Fakhri Saepul (Sekretaris) dan Nazar (Bid.Sosial).

PJ. Wali Kota Tasikmalaya, Cheka Virgowansyah menyambut baik kedatangan Pemuda & Hima Persis, "Dengan hadirnya Pemuda & Hima Persis sedikit banyaknya mampu membantu Visi Misi yang dicanangkan untuk Kota Tasikmalaya yang diberi gelar Kota Santri." Kata Cheka.

Pertemuan tersebut dihadiri juga oleh Disbudpora & Kesbangpol Tasikmalaya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image