Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Purwokerto

Lapas Purwokerto Siap Berikan Pelatihan Budidaya Ayam Petelur

Info Terkini | Wednesday, 25 Jan 2023, 14:46 WIB

PURWOKERTO – Kepala Lapas Kelas IIA Purwokerto melalui Kasi Kegiatan Kerja, Kasubsi Bimbingan Kerja, dan Kasubsi Sarana Kerja sambangi Dinas Perikanan dan Peternakan Kab.Banyumas pada Selasa, (24/01/2023).

Rombongan dari Lapas Kelas IIA Purwokerto diterima dengan baik oleh Staf Bidang Peternakan, Uswatun. Adapun topik utama dalam kunjungan kali ini yaitu berupa permohonan instruktur pelatihan bidang peternakanc berupa Budidaya Ayam Petelur di Lapas Kelas IIA Purwokerto. Dinas Perikanan dan Peternakan Kab.Banyumas menyatakan siap mendukung program bidang kemandirian dengan mengirim instruktur pelatihan budidaya ayam petelur.
Kalapas Purwokerto mengungkapkan pelatihan budidaya ayam petelur merupakan program inovasi dari Lapas Purwokerto yang dapat dijadikan bekal keahlian bagi warga binaan. “Pelatihan Budidaya ayam petelur merupakan inovasi Lapas Purwokerto dalam pembinaan bidang peternakan bertujuan untuk menambah bekal warga binaan ketika kembali ke masyarakat nantinya”.
Direncanakan Pelatihan Bidang Peternakan Budidaya Ayam Petelur di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Purwokerto Tahun Anggaran 2023 akan dilaksanakan pada 6 Maret 2023 sampai dengan tanggal 18 Maret 2023. (Humas Lapas Purwokerto)
#KumhamSemakinPASTI #KanwilKemenkumhamJateng #AYuspahruddin #LapasPurwokertoHebat #LapasPurwokertoMenujuWBKdanWBBM

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar
 

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image