Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Sofa

Dosen FEB Uhamka Lulus Ujian Promosi Doktor dengan Predikat Sangat Memuaskan

Edukasi | Tuesday, 24 Jan 2023, 20:28 WIB
Dokumentasi Uhamka.

Faozan Amar selaku Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA (Uhamka) telah melakukan Sidang Terbuka Promosi Doktor Ilmu Ekonomi dengan judul “Strategi Penghimpunan Zakat Profesi pada Organisasi Pengelolaan Berbasis Digital Fundraising” di Sekolah Pascasarjana Universitas Pancasila, Selasa (24/1).

Ujian Promosi Doktor ini dihadiri oleh Prof Abdul Mu’ti Sekretaris Umum PP Muhammadiyah, Prof Gunawan Suryoputro Rektor Uhamka, Lelly Qodariah selaku Warek III Uhamka, Bunyamin Warek IV Uhamka, Zulpahmi Dekan FEB Uhamka, Sumardi Wakil Dekan I, Edi Setiawan selaku Wakil Dekan III FEB Uhamka, serta segenap Stakeholder Uhamka lainnya. Selain itu, sidang ini diketuai oleh Prof Edie Toet Hendratno, Ketua Penguji Prof Amin Soebandrio, Sekretaris sidang/promotor Prof Bambang Purwoko, Kopromotor Mombang Sihite, Penguji Ahli 1 Prof Yudi Azis, Penguji Ahli 2 Zulkifli.

Pada ujian promosi doktor ini, Faozan Amar telah meraih predikat sangat memuaskan berdasarkan hasil disertasi dan proses Faozan Amar selama menjalani perkuliahan.

Prof Bambang Purwoko selaku Sekretaris sidang/promotor memberikan selamat dan pesan kepada Faozan Amar agar terus berkembang dalam mencari ilmu dan dapat mengimplementasikannya dengan baik dalam aspek kehidupan. Menurutnya, disertasi Faozan Amar dapat menjadi penelitian yang berkembang agar menjadi manfaat bagi masyarakat.

“Selamat kepada Dr.Faozan Amar atas capaiannya dalam meraih gelar Doktor atas perjuangan dan pengorbanan yang telah dilakukan. Saya harap saudara dapat terus mengembangkan ilmu dan pengalaman anda agar dapat bermanfaat dalam aspek kehidupan,” ujar Bambang

Prof Amin Soebandrio menyampaikan apresiasi dan selamat atas keberhasilan dalam meraih gelar Doktor dengan predikat sangat memuaskan. Menurutnya, capaian ini merupakan awal yang baik dalam mempraktekkan ilmu-ilmu yang diperoleh kepada masyarakat sebagai doktor.

“Selamat dan sukses kepada saudara Faozan Amar atas capaian yang sangat memuaskan ini. Gelar ini merupakan capaian yang membanggakan karena jenjang doktor ini merupakan jenjang akademik yang tinggi. Semoga apa yang dicapai pada hari ini dapat diimplementasikan kepada masyarakat,” tutur Prof Amin.

Dalam pesan-pesannya, Faozan Amar menjelaskan Penyusunan disertasi ini guna untuk persyaratan gelar doktor. Ia pun berterima kasih kepada promotor yang telah memberikan arahan dan bimbingan kepadanya yang senantiasa mendampingi dan memberi dukungan kepada penulis. Ia juga berterima kasih kepada civitas akademika Uhamka atas dukungan dan dorongan kepadanya sehingga Faozan merasa sangat terbantu dengan dukungan tersebut.

“Penulisan ini guna untuk persyaratan gelar doktor. Terima kasih kepada Prof bambang yang luar biasa memberikan arahan dan bimbingan kepada saya. Terima kasih juga kepada co promotor yang senantiasa mendampingi dan memberi dukungan kepada saya. Penulis menyadari disertasi ini terselesaikan berkat dukungan dari semua pihak secara langsung dan tidak langsung pada disertasi ini, terkhusus kepada Civitas Akademika Uhamka lainnya,” sampainya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image