Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas LP Brebes

Kalapas Berikan Arahan dan Kontrol Kegiatan Kerja WBP

Info Terkini | Tuesday, 24 Jan 2023, 15:53 WIB
Kalapas Brebes Kontrol Kegiataan Kerja WBP (Foto: Humas Lapas Brebes)

*Bentuk Perhatian, Kalapas Berikan Arahan dan Kontrol Kegiatan Kerja WBP*

Brebes – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Brebes Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah melakukan kontrol dan monitoring serta memberikan pengarahan kepada Warga Binaan yang mengikuti kegiatan kerja, Rabu (24/01).

Pagi hari ini, Isnawan selaku Kalapas Brebes memberikan pengarahan dan kontrol kegiatan bimbingan kerja yang didampingi oleh Kasubsi Giatja, Fahrur Ridlo.

Kalapas dalam arahannya menyampaikan , “Terus semangat warga binaan yang mengikuti kegiatan kerja, kami terus berkomitmen jajaran Lapas Brebes dalam mewujudkan warga binaan yang memiliki keahlian, keterampilan dan membangun kreativitas di Lapas, kita berharap banyak karya yang akan kita ciptakan”, Jelas Kalapas.

Setelah memberikan pengarahan, Kalapas melaksanakan kontrol kegiatan bimbingan kerja, seperti perbaikan gerobak, pertanian area branggang dan pemeliharaan ikan.

“Semoga dengan banyak kegiatan yang dilakukan ini membuahkan hasil yang bernilai ekonomi dan bermanfaat bagi pembinaan di Lapas Brebes,” tambah Kalapas.

*Humas Lapas Brebes*

_ringan mencerdaskan_

#KumhamSemakinPasti

#Pemasyarakatan

#KanwilKemenkumhamJateng

#AYuspahruddin

#LapasBrebes

#Isnawan

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image