Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas Imigrasi Muara Enim

Sepeda Santai Sepeda Sehat Kanim Muara Enim Sambut HBI ke-73

Info Terkini | Saturday, 21 Jan 2023, 12:41 WIB
Pegawai Kantor Imigrasi Muara Enim dalam rangka melaksanakan kegiatan Sepeda Santai Sepeda Sehat Sambut HBI ke-73

Muara Enim (21/01) – Kantor Imigrasi Muara Enim Kemenkumham Sumsel, melaksanakan kegiatan Sepeda Santai Sepeda Sehat Sambut HBI ke-73.

Kegiatan Sepeda Santai Sepeda Sehat berlangsung di pagi hari sekitar pukul 07.00 WIB, yang diikuti oleh Pejabat Struktural, Pegawai dan PPNPN Kantor Imigrasi Muara Enim. Sebelum memulai kegiatan diberikan arahan rute perjalanan oleh Kepala Seksi Inteligen dan Penindakan Keimigrasian, Machmudi.

“Dalam pelaksanaannya menempuh jarak kurang lebih 8 (delapan) kilo meter dengan rute yang dilalui antara lain Jl Bemban, Jl Raya Sudirman, Taman Adi Pura dan Finish kembali di Kantor Imigrasi Kelas II Non TPi Muara enim, dengan tetap mematuhi protokol keamanan dan Kesehatan,” Ujarnya

Kepala Kantor Imigrasi Muara Enim Kemenkumham Sumsel Misnan, menerangkan kegiatan ini berasaskan Murah, Mudah, Meriah, dan Manfaat.

“Murah artinya kita tidak perlu mengeluarkan biaya yang besar dalam kegiatan ini, kata Misnan”.Lebih lanjut, ia juga menerangkan bahwa manfaat kegiatan ini baik bagi kesehatan tubuh.

“Dengan adanya kegembiraan kita bersama hari ini, semoga dapat menyebar untuk memberi efek positif dan menjadi penyemangat kerja Kanim Muara Enim semakin maju ke depan,” terangnya”.

Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Sumsel, Herdaus yang juga penggemar olah raga sepeda, mengatakan kegiatan Sepeda Santai Sepeda Sehat Kanim Muara Enim merupakan langkah nyata dalam memupuk kebersamaan dan menjaga kondisi badan agar tetap sehat dan bugar serta selalu meningkatkan kinerja dengan baik.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel, Ilham Djaya mengungkapkan kegiatan ini sebagai ajang sarana olahraga dalam terciptanya suasana keharmonisan dan kedekatan bagi para pegawai Kanim Muara Enim yang bertujuan untuk ajang silaturahmi, berkumpul dan untuk memasyarakatkan olah raga bersepeda.

Sumber: kanimmuaraenim.kemenkumham.go.id

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image