Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image x polet

Cara Menghilangkan Blacklist (Tanda Bajakan) Smadav

Teknologi | Thursday, 19 Jan 2023, 23:08 WIB

Xpolet.eu.org - Diakui atau tidak, kegiatan yang mengandung unsur ilegal atau pembajakan tetap memiliki konsekuensi. Dari awal mungkin kamu bisa menikmatinya, tapi lama kelamaan akan terdeteksi juga dan ujung-ujungnya akan terpengaruh backlist.

cara agar smadav tidak memblokir aplikasi

Sama halnya dengan software smadav ini, yang mana untuk mengaktifkan semua fitur unggulannya harus mendaftar sebagai member smadav pro. Namun banyak pengguna yang menyukai hal-hal yang berbau gratis, akibatnya mencari serial number smadav yang tidak original di internet.

Karena banyak pengguna yang menggunakan satu kode untuk banyak perangkat, saat data internet aktif, smadav akan otomatis mendeteksi bahwa serial code tersebut bajakan. Itu sebabnya Anda membutuhkan serial kode yang unik dan belum pernah digunakan oleh orang lain. Berikut cara mengatasinya:

Cara Menghilangkan Blacklist Smadav dengan Cepat

1. Nonaktifkan Smadav yang terinstal di komputer Anda dengan cara klik kanan icon Smavad di taskbar Windows Anda dan pilih Exit.

2. Pergi ke Drive C (tempat Sistem Operasi diinstal), untuk lebih spesifik C:\Windows\System32\PIR?SYS.DLL, hapus file PIR?SYS.DLL. Jika tidak ada, silakan keluar dan lanjutkan ke langkah berikutnya.

3. Masuk ke Run Menu dengan mengklik tombol Start Windows + R.

4. Jika Run sudah terbuka, ketik regedit (untuk membuka Registry Editor), lalu tekan Enter.

5. Kemudian buka HKEY_CURRENT_USER\Software\Microsoft\Notepad

6. Cari tulisan "lfPitchΔndFamily" (tanpa tanda petik), pada tab sebelah kanan, hapus semua Key yang berisi tulisan "lfPitchΔndFamily" misalnya "lfPitchΔndFamily2", "lfPitchΔndFamily3" dan seterusnya.

7. Langkah selanjutnya silahkan kembali ke Drive C, masuk ke "C:\Program Files\Smadav" double klik file "SMΔRTP.exe" untuk menjalankan Smadav.

8. Smadav kembali Gratis dan Tanda Hitam (Bajakan) hilang.

9. Selanjutnya masukkan Serial Number yang baru agar Smadav bisa menjadi Pro kembali.

Demikian yang dapat Xpolet sampaikan tentang cara menghapus backlist smadav hanya dengan beberapa langkah saja. Namun jika anda menemukan kendala dalam menerapkan cara di atas, anda bisa menuliskannya pada kolom komentar di bawah ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image