Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Priana Putra

10 Topik Paling Dicari di Google Hari Ini (Google Trends 15 Desember 2021)

Info Terkini | Wednesday, 15 Dec 2021, 17:04 WIB
Kabar meninggal Laura Anna menjadi duka mendalam bagi banyak selebritas dan warganet. Sumber: viva.co.id

Laura Anna, selebgram yang tengah berjuang mendapat keadilan dalam kasus kecelakaan mobil bersama Gaga Muhammad, dilaporkan meninggal dunia pada hari ini, Rabu (15/12/2021). Kabar meninggal perempuan bernama lengkap Edelenyi Laura Anna ini meninggalkan duka mendalam bagi banyak selebritas tanah air dan warganet. Tidak sedikit yang mendoakan dan mengucapkan belasungkawa untuknya.

Kabar mengejutkan ini pun menjadi topik paling dicari di Google Indonesia sejauh ini. Menurut laman Google Trends per Rabu sore (pukul 16.53 WIB), pencarian dengan kata kunci Laura, Laura Anna, Edelenyi Laura, dan Laura Anna meninggal, dan terkait, telah mencapai 1 juta lebih. Itu artinya sejumlah itu keywords tersebut diketikan di kolom pencarian Google.

Berikut 10 kata kunci paling dicari di Google pada Rabu 15 Desember 2021 dan ringkasan informasinya:

1. Laura meninggal

Kisah Laura menjadi perhatian publik sejak membuka diri soal kecelakaan yang menimpa ia dan kekasihnya Gaga Muhammad. Kecelakaan terjadi pada 8 Desember 2019 menyebabkan Laura mengalami kelumpuhan. Perempuan kelahiran tahun 2000 itu harus duduk di kursi roda. Laura menganggap Gaga, yang saat kejadian sedang menyetir, tidak bertanggung jawab.

2. Barcelona vs Boca Juniors

Barcelona gagal mengatasi Boca Juniors pada laga persahabatan Piala Maradona 2021, di King Saud University Stadium, Rabu (15/12/2021) dini hari WIB. Blaugrana menyerah lewat adu penalti setelah bermain imbang 1-1 di waktu normal.

3. VfB vs Bayern

Bayern Munchen menang telak dalam laga tandang Liga Jerman terakhir mereka pada tahun 2021 melawan VfB Stuttgart. Bermain di Stadion Mercedes-Benz Arena, Rabu (15/12/2021) dinihari WIB, Bayern mengalahkan tuan rumah dengan skor 5-0 .

4. Spinal cord injury

Spinal cord injury atau cedera tulang belakang merujuk pada semua cedera di sumsum tulang belakang yang disebabkan oleh trauma benturan atau pukulan, bukan penyakit. Gejala cedera ini sangat bervariasi, tergantung pada letak sumsum tulang belakang dan akar saraf yang rusak, mulai dari nyeri, kelumpuhan, hingga inkontinensia.

5. Premier League

Topik seputar Liga Primer Inggris. Di antaranya jadwal siaran langsung pekan ini, 15-17 Desember 2021 dan seputarnya.

6. EPL

Topik seputar English Premier League (EPL). Sebagian besar pencarian seputar jadwal pertandingan dan siaran langsungnya.

7. Jesicca Jane

Youtuber Jessica Jane jadi perbincangan karena video terbarunya yang viral. Ia kabarnya dikritik karena dianggap melontarkan candaan fisik terhadap Jerome Polin.

8. Dani Alves

Pemain berusia 38 tahun Dani Alves dikabarkan resmi dikontrak klub Barcelona setelah sempat menganggur usai meninggalkan Sao Paulo. Alves jadi pembelian darurat Barca dengan status free agent.

9. The Last Samurai

Film dibintangi Tom Cruise dan Ken Watanabe ini tayang di Bioskop Trans TV, Selasa (14/12) malam. Sejumlah hasil pencarian terkait dengan sinopsisnya masuk terpopuler pada hari ini.

10. Ferry Irawan

Selebritas Ferry Irawan tengah mencuri perhatian publik. Foto-fotonya dengan Venna Melinda diunggah di media sosial. Sejumlah warganet menduga keduanya siap melanjutkan ke jenjang pernikahan.

Sumber: Google Trends dan beberapa sumber lain.

Note: Daftar topik terhangat di atas dapat berubah setiap saat sesuai dengan update pencarian terkini Google Trends.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image