Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Dewa

Daftar Senjata Tersakit di PUBG, Lebih Gampang WWCD!

Teknologi | Wednesday, 15 Dec 2021, 11:09 WIB

Daftar Senjata Tersakit di PUBG, Lebih Gampang WWCD! - Dalam PUBG, terdapat berbagai kategori senjata yang dibagi berdasarkan jenis dan tipenya. Beberapa di antaranya, memang digadang-gadang sebagai senjata tersakit di PUBG. Biasanya, banyak player yang menggunakan senjata tersebut untuk mengeliminasi pemain lain dalam satu room.

Kamu yang juga ingin lebih banyak melakukan Winner Winner Chicken Dinner yang kemudian disingkat WWCD, ada baiknya menggunakan beberapa senjata berikut. Dengan menggunakannya, kamu bisa lebih mudah mengeliminasi musuh karena damage yang dihasilkan cukup perih dan bikin HP musuh lebih gampang berkurang.

Jika kamu ingin mendapatkannya, tentu saja ada syarat yang harus dipenuhi. Misalnya saja dengan mengambil supply drop. Dalam pengambilannya, kamu harus berlomba dengan musuh lain yang juga ingin memilikinya. Silakan berusaha sekuat tenaga agar bisa mendapatkan senjata dari supply drop.

Penasaran apa saja senjatanya? Berikut ini informasi lengkap mengenainya.

Senjata Tersakit di PUBG

Ada sejumlah senjata yang dianggap memiliki damage lebih mematikan dibandingkan senjata lainnya. Namun, seperti yang telah dikatakan di atas, kamu bisa mendapatkan senjata tersebut hanya dari supply drop yang disebar secara acak. Penasaran? Berikut ini list senjatanya.

1. GROZA

GROZA memang merupakan salah satu senjata yang tersakit atau memiliki damage terbesar di PUBG. Senjata ini, termasuk dalam senjata tipe Assault Riffle. Namun, GROZA hanya bisa ditemukan di supply drop yang item di dalamnya pun seringkali random atau acak.

Fire rate dari Groza memang cukup tinggi serta damage yang diberikan juga perih. Lantaran cenderung langka, kamu harus berhati-hati ketika ingin mendapatkannya. Biasanya, di area supply drop terdapat pemain lain yang sudah standby menggunakan AWM. Mereka akan bersiap siaga dan menembak siapapun yang mendekat.

2. AWM

Tak hanya Groza, AWM juga merupakan salah satu senjata yang paling sakit dan memberikan damage yang sangat besar ketika mengenai sasaran. Tapi, senjata ini juga bisa didapatkan hanya melalui supply drop yang disebar secara random. Selain itu, peluru yang dipakai juga hanya tipe peluru Magnum.

AWM merupakan salah satu senjata PUBG yang memiliki keakuratan sangat tinggi. Selain keakuratan, kekuatan dari senjata ini juga bisa menembus pemain lain walaupun menggunakan helmet level 3 sekalipun. Namun, penggunaannya juga sangat sulit. Mungkin hanya sebagian orang saja yang bisa ahli dalam menggunakan AWM.

3. DP-28

Senjata PUBG Mobile tersakit selanjutnya adalah DP-28. Kamu bisa menemukan senjata ini hanya di map Erangel dan juga Livik. Senjata ini, mempunyaki kapasitas magazine yang lebih besar dibandingkan senjata lainnya. Recoilnya juga rendah serta sudah dibekali damage yang cukup tinggi walaupun tidak menggunakan attachment.

4. AKM

AKM juga merupakan salah satu senjata tersakit di PUBG yang cukup populer. Selain itu, senjata ini juga lebih mudah ditemukan. Kamu bisa menemukan senjata ini ketika looting di map dan area manapun. Senjata ini menggunakan ammo 7,62 mm dan memang cukup sukar dikendalikan lantaran recoilnya.

Tapi, kalau kamu bisa menguasai penggunaan senjata ini, maka kamu bisa memenangkan pertandingan dengan lebih mudah. Damagenya sangat tinggi baik untuk pertempuran jarak sedang dan jarak dekat. Daftar lengkap senjata PUBG lainnya silahkan cek disini -->> Senjata Tersakit PUBG Lainnya

Itulah beberapa senjata tersakit di PUBG yang bisa kamu gunakan agar sering WWCD. Hanya saja, beberapa senjata bisa didapatkan dengan pertaruhan yang cukup berisiko. Namun, kamu masih bisa mengatur bagaimana strategi untuk mendapatkannya. Silakan berlatih PUBG lebih keras lagi, ya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image