Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image UNISA Yogyakarta

Siapkan SDM Kompeten, Unisa Yogyakarta Bekerja Sama dengan Pemkab Gorontalo

Edukasi | Friday, 13 Jan 2023, 15:01 WIB

Universitas ‘Aisyiyah (UNISA) Yogyakarta menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan Pemerintah Kabupaten Gorontalo. Penandatanganan MoU dilakukan oleh Rektor (UNISA) Yogyakarta Warsiti, S.Kp., M.Kep., Sp.Mat dengan Bupati Gorontalo Prof. Dr. Ir. Nelson Pomalingo, M.Pd di Hall Baroroh Baried kampus terpadu UNISA Yogyakarta Jumat (13/01).

Penandatanganan MoU terkait bidang Catur Dharma Perguruan Tinggi, Implementasi Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka dan dukungan Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo terkait pembukaan Fakultas Kedokteran UNISA Yogyakarta.

Warsiti mengatakan langkah awal formal ini, untuk bekerja sama dengan pemkab Gorontalo menyiapkan sumber daya manusia yang kompeten, sesuai dengan kebutuhan.

“UNISA Yogyakarta akan membuka Fakultas Kedokteran untuk memperluas kebermanfaatan bagi umat dan bangsa, adanya kesepakatan ini diharapkan mampu menjadi upaya ketersedianya SDM yang kompeten,” tuturnya.

Nelson Pomalingo mendukung baik MoU dengan UNISA Yogyakarta dalam bidang pendidikan untuk kemajuan UNISA Yogyakarta dan Kabupaten Gorontalo.

“Saya siap membiayai terkait riset dan penelitian yang dilakukan di Kabupaten Gorontalo bagi mahasiswa dan dosen, baik masyarakat Gorontalo maupun dari luar Daerah,” ucap Nelson.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image