Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Neng Sania

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Yang Viral dan Membayar!

Teknologi | Tuesday, 14 Dec 2021, 22:10 WIB

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang - Saat ini, ada sejumlah aplikasi penghasil uang yang bisa dimanfaatkan dengan maksimal. Hanya dengan beberapa langkah sederhana saja, kamu sudah bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah dari aplikasi tersebut. Pun syarat yang diberikan agar bisa menghasilkan uang dari aplikasi juga sangat mudah dipenuhi.

Kamu hanya butuh smartphone serta koneksi internet agar bisa menggunakan aplikasinya. Jadi, kamu tetap bisa menghasilkan uang kapanpun dan dimanapun. Seperti yang sudah diketahui, aplikasi yang bisa digunakan mengusung berbagai tema seperti game, survei, membaca tulisan, dan lain sebagainya.

Bagi kamu yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan, ada baiknya mencoba beberapa aplikasi yang akan direkomendasikan pada uraian berikut. Tenang saja, aplikasinya tidak mengandung phising, scam, malware, atau hal-hal yang berbahaya lainnya. Apa saja aplikasinya? Berikut ini uraian lengkap mengenainya.

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang

Ada sejumlah aplikasi yang memang bisa menghasilkan uang. Hal tersebut dibuktikan oleh ulasan pengguna yang merasa senang lantaran bisa mendapatkan penghasilan tambahan. Maka dari itu, kamu juga bisa coba untuk menjadi salah satu penggunanya. Silakan gunakan beberapa aplikasi berikut ini, ya.

1. Neo+

Neo+ merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang banyak digunakan saat ini. Ada berbagai pengguna yang membagikan perolehan uang melalui Neo+ di media sosial pribadi. Nominalnya juga lumayan besar, bahkan ada yang bisa mendapatkan uang hingga jutaan rupiah.

Jika ingin mendapatkan uang dari Neo+, pengguna diwajibkan melakukan deposit terlebih dahulu. Kamu bisa melakukan deposit menggunakan akun rekening bank yang dimiliki. Sedangkan untuk cara mendapatkan banyak uang dari aplikasi ini, adalah dengan mengundang teman sebanyak mungkin.

Kamu bisa mengundang teman dengan membagikan link referral yang dimiliki. Ketika ada beberapa orang temanmu yang mengklik lalu ikut mendaftar, maka kamu berhak mendapatkan sejumlah uang yang secara otomatis masuk ke dalam saldo Neo+ milikmu.

2. Baca Plus

Aplikasi kedua yang digadang-gadang sebagai salah satu aplikasi yang bisa menghasilkan uang, yakni Baca Plus. Melalui aplikasi ini, kamu bisa mendapatkan uang hanya dengan membaca berbagai tulisan dan artikel yang ada di dalamnya. Adapun jenis tulisan yang perlu dibaca bisa berita, tulisan tips&trik, dan lain sebagainya.

Semua konten tulisan yang ada dalam Baca Plus, bisa kamu akses secara gratis. Setiap selesai membaca, kamu akan diberikan hadiah berupa poin. Nantinya, poin tersebut bisa ditukarkan dengan uang. Selain membaca secara bebas, kamu juga bisa menambah penghasilanmu dengan mengikuti misi yang diberikan.

Setiap misi, memiliki targetnya masing-masing. Selesaikan target tersebut dan dapatkan banyak poin untuk ditukarkan. Semakin banyak poin yang kamu dapatkan, semakin banyak pula uang yang bisa kamu tukarkan. Pengambilan uang, bisa dilakukan dengan menggunakan dompet digital, lho.

3. Snack Video

Aplikasi ini mungkin sudah cukup tenar di kalangan masyarakat. Memang, Snack Video akan memberikan sejumlah uang bagi siapa saja yang berhasil mengundang temannya. Undangan tersebut, ditujukan agar temanmu juga ikut menginstal video. Kemudian, kamu bisa meminta temanmu untuk memasukkan kode referral milikmu.

Setelah kode referral dimiliki, kamu bisa mendapatkan uang sekitar Rp 70.000. Itu untuk satu undangan teman saja. Sedangkan jika kamu bisa mengundang 10 orang teman, maka bisa dipastikan kamu akan mendapatkan uang senilai Rp 700.000. Undang temanmu sebanyak-banyaknya agar bisa mendapatkan uang lebih banyak

Masih ada banyak apk yang yang bisa kalian coba uang menghasil uang dengan cepat cek --->> Disini Apk Penghasil Uang

Itulah beberapa aplikasi penghasil uang yang bisa kamu pilih. Semua aplikasi di atas, sudah terbukti membayar serta aman untuk digunakan. Jadi, kamu tidak khawatir karena takut aplikasi ini tidak membayar atau justru berisikan phising, malware, dan lain sejenisnya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image