Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Eli Damayanti

Cara Setting Sensitivitas FF Auto Headshot Terupdate!

Teknologi | Tuesday, 14 Dec 2021, 21:40 WIB

Cara Setting Sensitivitas FF - Bermain Free Fire, tentu memerlukan strategi agar bisa memenangkan hampir semua pertandingan. Salah satunya adalah dengan mengatur sensitivitas agar control bisa dilakukan lebih mudah. Kalau kamu belum mengetahui bagaimana cara setting sensitivitas FF, maka kemenangan hanyalah impian belaka

Untuk yang paling lengkap mengenai settingannya serta bisa di pakai di berbagai hp settingan ffnya silahkan cek --->>> Disini Sensitivitas FF

Banyak orang yang masih belum mengetahui secara tepat bagaimana cara untuk setting sensitivitas. Hal ini membuat permainan yang dilakukan jadi sangat buruk dan cenderung too soon. Jika tidak ingin hal itu terjadi, ada baiknya untuk mengerti cara mengatur sensitivitas dan juga tata letak tombol jika menginginkannya.

Dengan tingkat sensitivitas yang tepat, kamu bisa menembak jatuh musuh lebih cepat. Bahkan kemungkinan mendapatkan tembakan headshot sangat besar. Hal ini tentu menguntungkanmu dari segi ketersediaan peluru dan juga kecepatan waktu dalam mengalahkan semua player yang masih tersisa.

Penasaran bagaimana caranya? Berikut ini informasi lengkap mengenainya.

Bagaimana Cara Setting Sensitivitas FF yang Benar

Ada beberapa hal tertentu yang harus kamu lakukan agar bisa setting sensitivitas FF dengan benar. Caranya yakni dengan mengetahui berapa prosentasi yang tepat untuk setiap komponen yang diatur dalam sensitivitas. Dalam Free Fire sendiri, ada 5 hal yang sensitivitasnya harus diatur.

Kelima hal tersebut adalah sensitivitas kamera general, sensitivitas reddot, sensitivitas scope 2x, sensitivitas scope 4x, dan sensitivitas scope AWM. Penasaran berapa ukuran yang tepat untuk setiap sensitivitas yang dibutuhkan? Berikut ini informasi lengkap mengenainya.

1. Sensitivitas Bidikan

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, dalam pengaturan sensitivitas ada lima hal yang harus kamu atur. Kelima hal tersebut, akan mempengaruhi pengalaman bermainmu. Jika diatur dengan tepat, maka pengalaman bermainmu bisa lebih seru karena mendapatkan banyak kemenangan.

Sebaliknya, jika kamu tidak mengaturnya dengan tepat, maka kamu hanya akan banyak mengalami kekalahan. Agar tak terlalu banyak kekalahan yang dialami, silakan atur sensitivitasnya dengan ukuran berikut ini:

· Sensitivitas kamera general: 50. Fungsinya agar kamu lebih mudah untuk melihat sekeliling. Dengan begitu, kamu bisa memberikan reflek yang lebih cepat ketika ada musuh yang lewat.

· Sensitivitas reddot: 100. Fungsinya yakni agar kamu lebih mudah menembak musuh tanpa menggunakan scope. Hal ini bermanfaat ketika tangan pemain tidak dapat memencet scope secara langsung. Dibandingkan terlalu lama, lebih baik gunakan reddot dengan sensitivitas tertentu agar bisa langsung tembak.

· Sensitivitas scope 2x: 16. Fungsinya agar kamu bisa lebih mudah untuk menembak musuh menggunakan scope 2x. Hanya saja, sensitivitas ini tidak akan berguna jika kamu menggunakan scope 4x atau yang lebih besar daripada itu.

· Sensitivitias scope 4x: 18. Tentu saja, fungsinya yakni untuk membidik musuh menggunakan scope 4x dengan lebih efektif. Hal ini tidak berlaku jika kamu tidak menggunakan scope 4x.

· Sensitivitas scope AWM: 20. Dengan tingkat sensitivitas tersebut, kamu akan lebih mudah ketika membidik musuh menggunakan sniper atau AWM.

2. Mengatur Custom HUD

Selain sensitivitas, kamu juga bisa mengatur tata letak serta transparansi dari tombol yang digunakan untuk tembak, scope, tiarap, jongkok, dan lain sebagainya. Hal ini akan mempermudah kamu dalam menembak dan bisa mengeliminasi musuh yang ada di depanmu.

Silakan atur sesuai dengan kenyamanan ketika menggunakannya. Tidak ada ukuran pasti atau kenyamanan HUD bagi masing-masing pemain.

Itulah cara setting sensitivitas FF agar kamu lebih sering Booyah dan mengalahkan lebih banyak pemain. Hal tersebut bisa menjadi salah satu faktor yang mendukung menang atau tidaknya kamu dalam bermain. Pasalnya, kenyamanan dalam kontrol merupakan hal utama yang mempengaruhi bagus atau tidaknya permainan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image