Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas FH UMSurabaya

Matangkan Persiapan Menuju Akreditasi Unggul, FH UMSurabaya Lakukan Kunjungan Benchmarking Ke FH UNS

Info Terkini | 2023-01-12 09:44:16

Dalam rangka mematangkan persiapan menuju akreditas unggul, FH UMSurabaya lakukan benchmarking dengan FH UNS. Tujuan dari Benchmarking ke FH Universitas Sebelas Maret (UNS) ini adalah untuk belajar mengenai matriks, borang dan LED akreditasi dari BAN-PT, Study Banding dilaksanakan pada tanggal 10 Januari 2023 di gedung Dekanat FH UNS. Target benchmarking/study banding dengan FH UNS ini adalah untuk mendapatkan informasi terkait persiapan akreditasi unggul khususnya proses penyusunan borang, LED dan lain-lain, serta pelaksanaan assessmentnya.

Penyerahan Cindremata dari FH UMSurabaya Kepada FH UNS
Penyerahan Cindremata dari FH UMSurabaya Kepada FH UNS

Kegiatan ini diawali dengan pembukaan oleh Dekan Fakultas Hukum UNS, Prof Dr. I Gusti Ayu K.R.H, S.H.,M.M.. Dilanjutkan dengan dialog dan tanya jawab oleh Wadek 1 dan wadek 2 FH UMSurabaya dengan UPM UNS Anjar S C Nugraheni. Setelah itu dilanjutkan dengan belajar tata kelola jurnal dengan Unit pengelola jurnal FH UNS ‪Abdul Kadir Jaelani.

Wadek 1 FH UMSurabaya Satria Unggul Wicaksana P. mengatakan “Dengan kegiatan ini kami berharap mampu mempersiapkan rangkaian Akreditasi Unggul besok bisa lebih matang lagi, termasuk dalam penyusunan LED dan borang serta persiapan fasilitas laboratorium, lalu koordinasi dengan stakeholder juga dan sebagainya termasuk hal publikasi jurnal”. Pungkasnya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Terpopuler di

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image