Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang

Tingkatkan Iman dan Takwa, WBP LPP Palembang Gelar Tahfiz Al-Quran

Info Terkini | Wednesday, 11 Jan 2023, 22:17 WIB

Bertempat di aula Lapas Perempuan Palembang kanwil kemenkumham sumsel, Warga Binaan mengikuti kegiatan tahfidz atau setoran hafalan Ayat-Ayat Suci Al-Quran, Rabu (11/01). Kegiatan ini di ikuti oleh 9 (Sembilan) orang warga binaan Lapas Perempuan Palembang kanwil kemenkumham sumsel.

Kegiatan hafalan ayat-ayat suci Al-Quran ini memang rutin diadakan sebagai cara untuk meningkatkan Iman dan Taqwa Warga Binaan. Untuk kegiatan tahfidz Al-Quran ini, Lapas Perempuan Palembang bekerja sama dengan Yayasan Khazanah Kebajikan (YKK).

Kepala Kanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya mengapresiasi program pembinaan kepribadian tahfidz Al Qur'an yang diadakan oleh Lapas Perempuan Palembang Kanwil Kemenkumham Sumsel sebagai upaya untuk menjaga kemurnian kitab suci Al Qu'ran.

"Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang Kanwil Kemenkumham Sumsel selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi Warga binaan, salah satunya melalui program pembinaan kepribadian seperti hafalan ayat-ayat suci Al-Quran ini. Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang saat ini memiliki pesantren La Syanipa sebagai wadah pembelajaran ilmu agama untuk membimbing Warga Binaan sebelum akhirnya dikembalikan ke masyarakat", ujar Ike Rahmawati Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang Kanwil Kemenkumham Sumsel

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image