Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Antonio Conte Cuek, Delle Alli Bakal Jadi Dipinjamkan!

Olahraga | Tuesday, 14 Dec 2021, 06:05 WIB

Keinginan Delle Alli untuk hengkang sementara dari Tottenham Hotspur segera terwujud. Sinyal positif sambut keluarnya Delle Alli datang dari manajemen Tottenham Hotspur.

Tottenham menyatakan akan bersedia menerima tawaran pinjaman untuk playmaker Dele Alli di jendela transfer Januari 2022.

Sebelumnya Tottenham menolak tawaran dari Paris Saint-Germain (PSG) yang ingin membawa pemain internasional Inggris itu dengan status pinjaman pada musim panas lalu.

Delle Alli, pemain berusia 25 tahun itu, tidak bermain secara turin sejak Antonio Conte mengambil alih sebagai pelatih Tottenham, bulan lalu. Antonio Conte tidak tertarik menggunakan jasa Delle Alli.

Alli melihat peluangnya terbatas setelah tampil lima kali berturut-turut sebagai starter di Liga Inggris pada awal musim selama masa jabatan singkat Nuno Espirito Santo di Stadion Tottenham Hotspur.

Dia diganti pada babak pertama saat kekalahan 3-1 dalam derby London utara dari Arsenal pada September. Dan sejak saat itu, Delle Alli hanya bermain 19 menit di Liga Inggris dan beberapa pertandingan Liga Eropa.

Alli yang seorang gelandang serang juga tidak disukai saat tim di bawah asuahan Jose Mourinho.

Kontrak Delle Alli di Tottenham berlangsung hingga 2024 sehingga transfer pinjaman untuk Alli tampaknya lebih mungkin daripada kepergian permanen.

Spurs membeli Alli dari MK Dons seharga £4,5 juta pada tahun 2015 dan dia telah mencetak 61 gol dalam 265 pertandingan untuk klub hingga saat ini.

Sumber: BBC/SKY/Reuters

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image