Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image LAPAS KELAS I PALEMBANG

Lapas Kelas I Palembang Kemenkumham Sumsel Ikuti Rapat dan Penyerahan DIPA Petikan 2023

Info Terkini | Thursday, 29 Dec 2022, 11:29 WIB

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Palembang Kanwil Kemenkumham Sumsel yang diwakili oleh Kepala Bagian Tata Usaha, Kurniawan mengikuti kegiatan penyerahan DIPA TA. 2023 bertempat di Ruang rapat Prameswara Sekda Kota Palembang (28/12/2022).

Penyerahan DIPA petikan Tahun Anggaran 2023 Lapas Kelas I Palembang oleh Walikota Palembang, diikuti oleh Satuan Kerja dan Organisasi perangkat Daerah kota Palembang.

“Kita semua hadir di tempat ini untuk menerima penyerahan DIPA TA. 2023,

tentunya setelah kegiatan hari ini Lapas Klas I Palembang akan segera melaksanakan pekerjaan sesuai dengan yang tertera didalam anggaran tsb dengan tepat dan benar serta melakukan penyerapan anggaran sesuai dengan yang ditargetkan.

Kemudian anggaran ini juga diharapkan dapat meningkatkan kualitas kinerja kita di tahun 2023 nanti,” ujar Kurniawan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image