Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Republika News

Wisata Virtual ke Kebun Raya Bogor Diminati Murid

Edukasi | Wednesday, 28 Dec 2022, 15:05 WIB

Kota Bogor.- Kebun Raya terus berinovasi agar masyarakat tetap dapat belajar tentang Kebun Raya dari manapun untuk itu Kebun Raya meluncurkan program Virtual Tour de Kebun Raya yang diisi dengan edukasi online tentang flora di Kebun Raya hingga fauna di Museum Zoologi yang dipandu oleh Tour Guide berpengalaman.

Photo bersama team virtual Kebun Raya

Pada kesempatan ini SD Insan Kamil Kota Bogor mendapatakan undangan dari Kebun Raya Bogor untuk dapat mengikuti kegiatan tersebut

Kegiatannya secara Virtual, Tour guide menjelaskan tentang sejarah kebun raya bogor dan beberapa koleksi tumbuhan durasinya dan nanti akan dilanjutkan lagi dengan kegiatan menanam benih

Virtual De Kebun Raya

Mereka dapat melihat berbagai koleksi tumbuhan, di antaranya teratai raksasa Victoria amazonica, anggrek raksasa Grammatophyllum speciosum Blume, pohon raja Koompassia excelsa, pohon kenari Canarium indicum, dan masih banyak lagi.

Siswa SD Insan Kamil Kota Bogor.

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan mengisi liburan yang ada di SD Insan Kamil, dengan adanya kegiatan ini diharapkan murid SD Insan Kamil dapat pengetahuan dan ilmu yang bisa diaplikasikan pada kehidupan sehari-hari.

SD Insan Kamil sendiri merupakan sekolah yang terus berinovasi dan berkolaborasi dengan semua pihak untuk mencetak generasi yang unggul di berbagai bidang.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image