Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Widia Triyana

Download Whatsapp GB (GB WA): Nikmati Fitur Premium Gratis

Teknologi | 2021-12-13 07:48:49

Link Download GB WA

Link Download GB WhatsApp

Aplikasi whatsapp berasal dari jaman dulu sampai sekarang tetap jadi aplikasi chatting no satu yang paling banyak digunakan oleh lebih dari satu besar pengguna android maupun iphone. Memiliki tampilan yang simpel ditambah bersama dengan berbagai fitur menarik mengakibatkan aplikasi Whatsapp jadi aplikasi chatting terbaik sementara ini.

Semakin canggihnya teknologi seperti sekarang ini pengguna smartphone tentu kerap berkomunikasi lewat aplikasi whatsapp sebagai media chatting yang modern bersama dengan mengfungsikan aplikasi whatsapp pengguna bisa lakukan berbagai aktivitas seperti melakukan panggilan telepon, video call dan lain sebagainya.

Dari berbagai mod whatsapp yang paling banyak digunakan ialah GB Whatsapp jika kalian tertarik mengfungsikan aplikasi GB Whatsapp review ulasan lengkapnya selanjutnya ini.

Fitur GB WhatsApp

Fitur GB WhatsApp Terbaru

GB Whatsapp terdapat banyak sekali fitur premium yang bisa digunakan secara gratis yang tidak akan kalian temukan di versi originalnya. Maka dari itu menggunakan GB Whatsapp akan memberikan banyak keuntungan bagi para penggunanya.

Berikut ini beberapa fitur premium yang bisa kalian gunakan secara gratis penasaran apa saja fiturnya selengkapnya di bawah ini.

Melihat Status Tanpa Diketahui

Sama seperti media sosial lainnya aplikasi whatsapp juga bisa membuat status entah story video, gambar dan lain sebagainya jika kalian melihat status orang maka akan ada nama dari kalian di status orang tersebut. Nah dengan menggunakan fitur ini kalian bisa melihat status tanpa di ketahui sangat cocok untuk kalian yang sering kepoin status orang.

Bisa Menampilkan Pesan Terhapus

Whatsapp versi original jika menerima pesan kemudian langsung di hapus oleh orang tersebut maka penerima tidak bisa membaca pesan yang sudah di hapus sebelumnya hal tersebut membuat kita penasaran pesan apa yang sudah di hapus. Dengan fitur yang satu ini pesan yang sudah di hapus akan di tampilkan dan bisa di baca oleh penerima sangat keren bukan fitur GB Whatsapp.

Banyak Tema Menarik

Jika pada whatsapp original kalian hanya bisa mengganti beberapa tema saja berbeda sekali jika menggunakan GB whatsapp kalian akan dengan mudah mengganti ratusan tema sesuai selera dengan cara mendownloadnya terlebaiah dahulu. Dengan begitu kalian tentu tidak akan bosan melihat tema whatsapp yang hanya itu – itu saja.

Bisa Mengirim Pesan Tanpa Save Nomor Telepon

Biasanya untuk mengirim sebuah pesan ke nomor baru harus menyimpan terlebih dahulu nomor tersebut tentu hal ini membuat kita merasa ribet salah satu fitur GB Whatsapp yang terbaru ialah bisa mengirim pesan langsung ke nomor baru tanpa harus menyimpannya terlebih dahulu.

Anti Banned

Dari sekian banyaknya fitur menarik ialah fitur anti banned dapat memberikan kenyamanan untuk para pengguna agar terhindar dari banned permanen. Meskipun sudah di lengkapi dengan fitur anti banned alangkah baiknya jika kalian selalu mengupdate ke versi terbaru agar bisa digunakan lebih lama dan lebih aman.

Tertarik menggunakan GB WA kami sudah menyiapkan link download untuk kalian semuanya jika tertarik silakan unduh filenya sekarang juga pada link yang sudah tersedia pada artikel kali ini.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

Terpopuler di

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image