Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image sri rahayu

Tiga Sakit Nyata Elon Musk

Gaya Hidup | Thursday, 15 Dec 2022, 17:50 WIB

Elon Musk artinya asal daya tarik tidak berujung pada masyarakat yang memuja kekayaan pada atas segalanya. saat mantan presiden AS Donald Trump menjadi kurang kuat serta komentarnya kurang menarik, seharusnya tidak mengejutkan siapa pun bahwa media arus primer menggunakan cepat terobsesi dengan miliarder lainnya.

akan tetapi jangan lupakan tiga sakit kepala nyata yg dihadapi Musk. Paling tidak, mereka wajib menumpulkan persepsi apa pun yang tersisa asal kejeniusannya yang luar biasa.

1. Tesla menghadapi angin sakal yang berfokus

Saham Tesla d5802fc83178aeffd28601e47ccd1f2a turun drastis sebagai akibatnya Musk sempat kehilangan gelar orang terkaya pada planet ini. Kiplinger melaporkan bahwa akar masalahnya adalah penurunan permintaan, termasuk lebih banyak persaingan berasal penghasil kendaraan listrik lainnya, ekonomi dunia yg melambat serta, seperti yang dikatakan seorang analis, "grup produk Tesla yang sempit (dan mahal), yg mencapai kejenuhan."

Mungkin juga tidak membantu bahwa produk Tesla dirancang buat menarik konsumen kaya yang progresif serta sensitif terhadap iklim - bukan tipe yg tepat buat menikmati ekstremis serta trolling sayap kanan Musk.

dapat dimengerti bahwa pemegang saham Tesla ingin dia kurang memperhatikan Twitter serta lebih poly pada investasi mereka yang gagal. The Street melaporkan: “Jejaring sosial sudah menarik perhatian kampiun hebat mereka semenjak dia meluncurkan penawaran akuisisi senilai $44 miliar buat platform tersebut pada 25 April. Miliarder tersebut tidak hanya wajib menjual saham Tesla dan mengambil pinjaman margin buat membiayai transaksi, namun beliau benar-benar fokus di jejaring sosial, relatif mengabaikan Tesla, selama lingkungan ekonomi makro yang menantang.”

dua. Perlawanan pada Twitter semakin sulit untuk dikelola

CNN melaporkan: "Sekelompok mantan karyawan Twitter yg menuntut perusahaan berbicara, menuduh bahwa PHK massal pemilik baru Elon Musk di perusahaan telah memicu banyak pelanggaran hak-hak buruh." Ini termasuk klaim bahwa "Twitter mengingkari janji buat mengizinkan pekerjaan jeda jauh dan tunjangan pesangon yang konsisten setelah akuisisi Musk, serta keluhan terkait dugaan kecacatan dan diskriminasi berbasis gender, dan gugatan lain atas nama kontraktor Twitter yg diberhentikan."

Ironisnya, bagi orang yang menyebut dirinya bebas berbicara murni, Musk kini mengancam orang-orang yg mengkritiknya. beliau berkata dia akan menuntut mereka di bawah ketentuan kerahasiaan yg mereka tandatangani menjadi karyawan.

dan masih poly lagi: Para kritikus mengajukan pertanyaan apakah beliau sudah melanggar keputusan persetujuan yang ditandatangani Twitter dengan Komisi Perdagangan Federal atas praktik keamanan platform. Bila beliau ditemukan sudah melanggar hukum dekrit wacana privasi data, beliau mampu menghadapi hukuman yg sangat akbar.

dan jangan lupakan regulator pada Eropa. Thierry Breton, komisaris Uni Eropa buat pasar internal, dilaporkan mengancam akan melarang Twitter pada panggilan d5802fc83178aeffd28601e47ccd1f2a dengan Musk Bila perusahaan tidak mematuhi sejumlah peraturan UE.

tiga. Twitter berjuang buat menangani antisemitisme

gerombolan berpengalaman yang memerangi antisemitisme dan ujaran kebencian, mirip liga Anti-rekaan, memiliki mantra yg absolut: Anda tak dapat mengabaikan antisemitisme serta ujaran kebencian atau itu akan sebagai lebih buruk .

Memang, Amerika serikat sedang berenang pada gelombang antisemitisme serta ujaran kebencian yg meningkat dan jelas-terangan dari sayap kanan.

https://reallygoodemails.com/xemphimavatar2vietsubhdmienonlinehttps://www.runtheworld.today/app/invitation/49377https://new.c.mi.com/ph/post/290889https://reallygoodemails.com/avatar2peliculascompletasveronlinegratis2022https://datastudio.google.com/reporting/d14a1ff4-158a-4685-8699-1ade2bd8a12d/page/rqPADhttps://www.runtheworld.today/app/invitation/49380https://reallygoodemails.com/lefilmavatar2enstreamingvffrancaishttps://bio.site/streamingvompletavatar2https://new.c.mi.com/ph/post/289906https://new.c.mi.com/ph/post/289353https://zeno.fm/amp/podcast/xem-phim-lau-avatar-dong-chay-cua-nuoc-2022-full-hd-thuyet-minh-vietsub/https://hackmd.io/@B-RYf5LWRsO1ri8RjRmWjw/HJ5_GbPdshttps://tealfeed.com/xem-avatar-2-dng-chy-ca-gey87https://bio.site/avatar2xemphimhdvietsubhttps://datastudio.google.com/reporting/6f958578-951a-4f15-be36-41bc2150d379/page/8JPADhttps://techplanet.today/post/phim-avatar-2-dong-chay-cua-nuoc-xem-2022-full-hd-vietsub-truc-tuyen-mien-phi-onlinehttps://soundcloud.com/benguk-jaya/vn2022avatar-2-dong-chay-cua-nuoc-xem-phim-truc-tuyen-mien-phi-online-nhanh-full-hd-vietsubhttps://new.c.mi.com/ph/post/289388https://hackmd.io/@rNc3eNxjTiG-5eJAJKvC0g/BJIPdzvOihttps://tealfeed.com/pelisplus-ver-avatar-2-el-sentido-4uyyhhttps://bio.site/lapeliculaavatar2onlinegratishttps://techplanet.today/post/ver-avatar-2-el-sentido-del-agua-pelicula-completa-en-espanol-accion-aventura-hd-y-gratis-2022https://soundcloud.com/zxzx-rarw/ver-avatar-2-el-sentido-del-agua-2022-la-pelicula-completa-online-gratis-en-espanolhttps://new.c.mi.com/ph/post/290914https://zeno.fm/amp/podcast/voir-avatar-2-2022-en-des-films-en-ligne/https://hackmd.io/@-4knyi-YQp6lNB5kN4FYUQ/B1R09Xw_ohttps://tealfeed.com/avatar-2-la-voie-de-leau-kgtvshttps://techplanet.today/post/voirfr-le-film-avatar-2-la-voie-de-leau-2022-streamingvf-francais-gratuit-en-ligne-hdhttps://soundcloud.com/zirakay-ase/regarderfr-avatar-2-la-voie-de-leau-2022-le-film-streaming-vf-francais-gratuit-en-lignehttps://www.runtheworld.today/app/invitation/49383

pada dua Desember, ADL melaporkan: “pada beberapa minggu terakhir, ADL mencatat peningkatan konten antisemit pada platform dan penurunan moderasi postingan antisemit, situasi meresahkan yg kemungkinan akan menjadi lebih jelek, mengingat laporan tersebut pemotongan ke staf moderasi konten Twitter.

Musk berdalih menggunakan metodologi laporan itu, tetapi dia memegang semua kartu. Jika beliau ingin memberikan gambaran lengkap kepada para kritikus, dia harus menyediakan akses ke data serta proses.

Faktanya, California di bulan September memberlakukan undang-undang yg akan, diantaranya, “mewajibkan perusahaan media umum buat secara terbuka memposting kebijakan mereka terkait ujaran kebencian, disinformasi, pelecehan, dan ekstremisme pada platform mereka, serta melaporkan data perihal penegakan kebijakan tersebut.”

Selama Musk tidak mempunyai sistem moderasi yang secara konsisten menghapus ujaran kebencian dan terus mengizinkan mereka yg men-tweet materi semacam itu pada platform, dia akan menghadapi kemarahan kelompok anti-kebencian.

serta Jika mereka secara konsisten melaporkan penyebaran ujaran kebencian pada situsnya, berapa lama sebelum selebritas menggunakan jutaan pengikut serta pengiklan besar pulang secara permanen?

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image