Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Institut Daarul Quran

Mapala Dew Equator Jadi Pusat Koordinasi se-Tangerang Raya

Info Terkini | Sunday, 12 Dec 2021, 13:33 WIB

Mahasiswa Pecinta Alam Institut Daarul Qur’an (Idaqu) Jakarta yang sudah dikenal dengan Mapala Dew Equator, terus menerus menorehkan prestasinya. Setelah melakukan kegiatan Donor Darah bersama PMI Kota Tangerang November lalu, kali ini Mapala Dew Equator dinobatkan sebagai Pusat Koordinasi Wilayah (PKW) Se-Tangerang Raya periode 2021-2022.

Terpilihnya Mapala Dew Equator sebagai salah satu PKD Mapala di Indonesia diputuskan melalui voting dari sejumlah Instansi Mapala Tangerang Raya yang bertempat di Sekretariat Sanupala, Sekolah Tinggi Ilmu Syariah Nahdlatul Ulama Nusantara Tangerang pada Sabtu (11/12).

“Mohon doanya semoga amanah yang kami terima bisa dilaksanakan dan dipertanggungjawabkan sebaik-baiknya, juga bisa membawa nama baik kampus Idaqu,” ucap Rio sebagai salah satu perwakilan Mapala Dew Equator.

Rektor Idaqu, Ustadz Anwar Sani sangat bangga ketika mendengar info ini “Subhanallah Walhamdulillah keren banget, Saya terharu, senang sekaligus bangga. Selamat ya.. Salam buat seluruh Tim Mapala Idaqu (Dew Equator),” ucapnya.

Semoga kedepannya Mapala Dew Equator bisa terus bergerak maju dan berkembang. Hingga bisa memberikan dukungan moril untuk mahasiswa Idaqu agar semakin mencintai alam dan lingkungan sekitar.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image