Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bang Techno

Cara Buat Undangan Online Digital Gratis

Teknologi | Friday, 09 Dec 2022, 14:39 WIB

Cara Membuat Undangan Digital

Undangan adalah surat pemberitahuan yang meminta pihak lain untuk datang pada waktu, tempat, dan acara yang telah ditentukan. Karena bersifat formal, undangan perlu disiapkan dengan matang, mulai dari konsep, desain, dan isi konten di dalamnya. Dengan begitu, yang diundang akan merasa tersanjung dan kagum dengan desain undangan yang didapatkannya.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, membuat undangan digital bisa memanfaatkan beberapa website dan aplikasi. Website tersebut ada yang bisa didapatkan secara cuma-cuma, tetapi ada juga yang perlu membayar sejumlah uang untuk mengaksesnya. Lantas, bagaimana cara membuat undangan digital dengan mudah melalui HP atau laptop? Simak informasinya di bawah ini.

Website untuk Membuat Undangan

1. Diundang.online

Diundang.online adalah platform pembuatan undangan pernikahan digital kualitas premium. Undangan pernikahanmu akan lebih praktis dan kekinian, dengan url yang dapat disebar otomatis ke semua kontak WhatsApp, kamu telah memberikan kesan terbaik di momen spesial.

Cara Membuat Undangan Online Digital Gratis :

1. Pergi Ke Halaman https://diundang.online

2. Klik Buat Undangan Gratis

3. Pilih Tema Yang Kamu Tentukan

4.Isi Registrasi Untuk Form Pendaftaran

5.Isi Data Undangan Kamu

6. Login Dashboard

7. Cek Undangan Kamu Sesuai dengan Nama Pasangan yang kamu buat tadi

8. Selesai.

Bagaimana? Cukup mudah kan membuat undangan Digital Secara Gratis.

Terimakasih telah membaca artikel ini,semoga membantu!

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image