Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bapas Semarang

Pentingnya dukungan Keluarga dalam keberhasilan Program Reintegrasi sosial

Info Terkini | Friday, 09 Dec 2022, 12:46 WIB

Semarang-08 Desember 2022 bertempat di rumah klien daerah Semarang Selatan Kota Semarang, Arif Agung Prasetya selaku Pembimbing Kemasyarakatan Pertama melaksanakan kunjungan rumah untuk memastikan kelayakan penjamin dalam pengusulan cuti bersyarat WBP inisial F.

Dalam kegiatan ini diketahui bahwa penjamin merupakan ayah Kandung WBP inisial F, dan mengaku lepas pengawasan saat klien melakukan tindak pidana karena pada saat itu penjamin berada di luar kota dalam waktu yang lama.

Kemudian PK Bapas menyampaikan bahwa keluarga berperan penting dalam keberhasilan program reintegrasi sosial ini karena merupakan pihak yang mengawasi dan mengontrol perilaku klien pertama kali serta merupakan pihak yang paling dekat dengan klien Pemasyarakatan.

JFT B

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar
 

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image