Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Tawur Bin Naung

GB WhatsApp (GB WA) Tidak Aman, Cek Kebenarannya di Sini

Teknologi | 2021-12-11 17:55:04

Link Unduh Apk : DISINI

Link Unduh Apk : DISINI

Menyembunyikan Centang

cara menyembunyikan centang biru di dalam gb wa

Jika sebelum nya kita membahas fitur yang dapat berguna untuk menyembunyikan status bahwa sedang online, maka selanjutnya kita akan membahas fitur menarik lain yaitu menyembunyikan centang satu dan biru.

Ya, dengan kalian mengaktifkan fitur yang satu ini, maka teman kontak kalian tidak akan mengetahui bahwa kalian sudah menerima pesan tersebut atau belum. Karena yang mereka tahu, bahwa pesan yang ia kirim hanya berstatus ceklis satu.

Bagaimana, menarik bukan? Jika kalian tertarik dan ingin mengaktifkan fitur yang satu ini, silahkan kalian simak langkah-langkah yang sudah kami sajikan di bawah ini:

Pertama, silahkan kalian buka aplikasi GB WhatsApp.

Apabila aplikasi sudah berhasil dibuka, silahkan kalian klik “Titik Tiga” yang berada di bagian pojok kanan atas.

Langkah berikutnya, silahkan kalian pilih menu yang bertuliskan “GB Setting”.

Nah, jika kalian sudah berhasil masuk ke dalam menu “GB Setting” tersebut, silahkan kalian pilih opsi berikutnya yang bertuliskan “Privasi dan keamanan”.

Silahkan kalian scrol ke bawah dan cari menu “Sembunyikan Centang Dua”.

Jika menu tersebut sudah berhasil kalian temukan, maka langkah selanjutnya kalian hanya perlu mengaktifkan fitur “Sembunyikan Centang Dua” tersebut.

Selesai.

Karena WA Mod versi GB yang kami berikan kali ini adalah versi terbarunya, maka kalian bisa mengaktifkan fitur tersebut kapan saja tanpa harus khawatir jika nantinya terjadi sebuah hal pemblokiran pada akun.

Download Status

cara download status wa

Jika kita menggunakan WhatsApp versi resmi yang biasa didapatkan melalui layanan Google Play Store, maka kita hanya bisa menonton status yang di posting oleh teman dari kontak kita saja.

Namun lain halnya jika kita menggunakan WhatsApp yang telah dimodifikasi seperti GB WA ini. Karena dengan adanya fitur download status, maka kita bisa melihat sekaligus mendownload status yang di posting oleh teman kita tersebut.

Untuk fitur yang satu ini sendiri, kalian tidak perlu melakukan pengaktifan terlebih dahulu. Karena nantinya, disaat kalian sedang membuka status milik orang lain maka nantinya akan ada icon unduh yang berada di bagian bawah dari status.

Namun jika kalian masih merasa bingung, silahkan kalian ikuti langkah-langkah yang sudah kami sediakan berikut ini:

Langkah pertama, silahkan buka aplikasi GB WA.

Jika aplikasi sudah dibuka, silahkan kalian pilih menu yang bertuliskan “Status” pada bagian tengah diantara chatting dan juga panggilan.

Nah, pada bagian kanan bawah status, nantinya akan muncul beberapa opsi, dan silahkan kalian pilih opsi yang bertuliskan “Simpan atau Save”.

Tunggu beberapa saat, dan nantinya jenis status yang kalian inginkan bisa langsung tersimpan ke dalam galeri dari perangkat handphone kalian.

Baca Juga: Higgs Domino Mod APK

Mengirim File Sekaligus Banyak

mengirim file sekaligus banyak di wa

Fitur yang satu ini juga merupakan salah satu fitur unggulan yang banyak diminati oleh kebanyakan orang. Dan karena adanya fitur ini juga, membuat pengguna Wa biasa banyak yang beralih untuk pindah ke dalam versi GB WA.

Karena dengan adanya fitur ini, maka para pengguna akan dimungkinkan untuk bisa mengirim file seperti gambar, dokumen, musik, video dan lain sebagianya, dengan jumlah yang banyak sekaligus.

Seperti yang sudah dikatakan tadi, bahwasannya banyak para pengguna WA biasa yang beralih ke dalam GB WA karena di dalam WA versi biasa, para pengguna hanya bisa mengirim 30 gambar saja dalam sekali kirim. Dan pastinya, hal itu hanya akan menyulitkan para penggunanya saja.

Download GB WhatsApp versi Terbaru 2021

Baiklah teman-teman, setelah kalian membaca beberapa ulasan mengenai fitur GB WA yang ada di atas, maka langsung saja kalian download aplikasinya melalui link yang sudah kami sajikan di bawah ini.

Nama GB WhatsApp

Ukuran 44,3 MB

Versi (Latest Version)

Pengembang GB Mods

Perangkat Android 4.4 Or High

Karena GB WA merupakan salah satu aplikasi yang telah dimodifikasi oleh pihak pengembang, maka kalian tidak akan bisa menemukan atau mendownloadnya melalui Google Play Store.

Namun kalian semua tidak perlu khawatir, sebab dalam penjelasan kali ini, kami juga telah menyediakan link download dari aplikasi GB WhatsApp secara gratis, yang bisa kalian unduh Disini.

Cara Instal WA GB

Setelah proses download aplikasi sudah selesai, maka langkah yang harus kalian lakukan selanjutnya adalah menginstal aplikasi ke dalam perangkat Handphone yang kalian gunakan.

Dan di bawah ini juga kami telah menyediakan langkah-langkah yang harus kalian lakukan disaat akan melakukan proses penginstalan.

Sebab, tak jarang diantara kalian semua yang belum mengetahui bagaimana cara menginstal sebuah aplikasi yang diunduh secara manual melalui Browser.

Langkah pertama, silahkan kalian download file dari aplikasi GB WA, melalui link download yang sudah kami berikan di atas.

Selanjutnya, silahkan kalian lakukan perizinan untuk melakukan penginstalan aplikasi dari sumber tidak dikenal, pada menu pengaturan yang terdapat di perangkat handphone kalian.

Langkah berikutnya, silahkan cari file dari aplikasi GB WA yang sebelumnya sudah berhasil kalian unduh pada “Manager File” -> “Penyimpanan Internal” -> “Download”.

Silahkan kalian klik dua kali pada file tersebut, lalu klik opsi yang bertuliskan “Instal“.

Setelah langkah-langkah yang ada di atas sudah kalian ikuti dengan benar, maka kalian hanya tinggal menunggu proses Instalasi aplikasi hingga selesai dan aplikasi pun siap untuk kalian gunakan.

Cara Menggunakan GB WA

Walaupun aplikasi ini memiliki cara yang sama di dalam cara penggunaan WhatsApp pada umumnya, namun sepertinya kurang lengkap jika kami tidak membahas tentang bagaimana cara penggunaan dari aplikasi GB WA.

Langkah pertama, silahkan kalian buka aplikasi GB WA yang barusan sudah kalian download dan telah dilakukan penginstalan.

Lakukan registrasi dengan memasukan nomor telepon, dan lakukan verifikasi sama seperti registrasi WhatsApp versi originalnya. Jangan lupa untuk memastikan bahwa nomor yang kalian daftarkan tersebut adalah nomor telepon yang aktif.

Tunggu beberapa saat hingga, hingga pihak dari aplikasi GB WA meminta kode OTP yang sudah dikirimkan ke dalam nomor tersebut.

Langkah selanjutnya, silahkan masukan kode OTP yang sudah kalian terima.

Registrasi selesai. Kalian bisa mengirim berbagai jenis pesan menggunakan aplikasi chating Mod terbaik yang satu ini.

Cara Update GB WhatsApp

Walaupun aplikasi yang satu ini dikembangkan oleh pihak ketiga, akan tetapi secara sistem aplikasi ini sangat sama dengan sebuah aplikasi pada umumnya. Yakni, perlu melakukan update untuk memperbarui sistem yang ada di dalam nya.

Nah, bagi kalian yang masih bingung untuk bagaimana cara update atau pembaruannya, silahkan kalian simak dan ikuti tutorial yang sudah kami sajikan berikut ini:

Pertama, silahkan kalian buka aplikasi GB WA.

Jika kalian sudah berhasil masuk ke dalam aplikasi GB WA, silahkan kalian “Klik Icon Garis Tiga” yang berada di sebelah kanan pojok atas, pada bagian menu utama GB WA.

Nah, nantinya kalian akan dibawa ke dalam tampilan baru, yang terdiri dari beberapa opsi pilihan.

Dan pada tampilan baru tersebut, silahkan pilih “GB Pengaturan”.

cara memperbarui gb wa

Setelah “GB Pengaturan” sudah kalian kalian pilih, maka kalian akan dibawa ke dalam menu tampilan baru, yang tersedia beberapa opsi di dalamnya.

Dari beberapa opsi yang tersedia di dalam tampilan baru tersebut, silahkan kalian pilih opsi yang bertuliskan “Perbarui Dari Web”.

link download update wa gb

Jika kalian sudah mengklik opsi tersebut, nantinya kalian akan di bawa ke dalam website GB WA, dan silahkan kalian scrol ke bawah hingga menemukan tabel yang terdapat tulisan “Download”.

langkah langkah update wa mod

Silahkan klik tombol “Download “ tersebut. Tunggu proses download selesai, maka GB WA kalian telah diupdate ke dalam versi terbarunya.

Selesai.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Terpopuler di

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image