Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Mas Andre Hariyanto

AR Learning Center Punya Kantor Baru dan Gelar Doa Cianjur

Info Terkini | Tuesday, 06 Dec 2022, 13:23 WIB
Tasyakuran Kantor Sekretariat baru AR Learning Center - YPPN dan Doa Bersama untuk korban Gempa bumi di Kabupaten Cianjur. Foto: Mas Andre H

YOGYAKARTA - Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara (YPPN) dan Lembaga AR Learning Center (ALC) Daerah Istimewa Yogyakarta sukses menggelar Peresmian - Tasyakuran Kantor Sekretariat baru dan Doa Bersama untuk korban Gempa bumi di Kabupaten Cianjur.
Gelaran ini dirangkai juga dengan simbolis penyerahan bantuan korban gempa bumi Cianjur dan Potong tumpeng oleh Founder dan Ketua dewan pengawas Yayasan serta Kajian islam bersama Pimpinan Pondok Pesantren Modern Cendekia dari Kota Sukabumi, Buya Hamdan Firmansyah CT-ALC.
"Alhamdulillah, acara ini sukses dan lancar dan antusias warga sekitar khususnya. Semoga dengan kehadirannya ALC dan YPPN bisa menebarkan kebaikan dalam mencerdaskan anak bangsa," kata Mas Andre Hariyanto selaku Owner AR Learning Center dalam rilisnya Selasa (06/12/2022).
Kegiatan yang berlangsung di Pendopo Wahyun Asror dua Kabupaten Sleman ini dihadiri oleh Alumni lintas Nusantara dan dihadiri Ketua PHRI Sleman, Ketua Penggiat Anti Narkoba Indonesia, Ketua Yayasan Aksi Inspirasi Indonesia, Perkumpulan Bekam, dan Ikatan Pelajar Riau serta Papua. Hadir juga H. Asrorbudin, M.MA sebagai tuan rumah atau pemilik tempat.
"Semoga dengan tempat baru ini, kita semua khususnya pengurus, trainer, alumni dan simpatisan bisa lebih semangat lagi dalam menjalankan setiap tugas dan merasa dari bagian memiliki tempat sekretariat ini dan bukti Ikhtiar agar lebih baik," terang Pembina Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara (YPPN) D.I Yogyakarta sebagaimana acara ini digelar pada Ahad 4 Desember 2022.
Adapun lokasi sekretariat terbaru berada di Jln. Padukuhan Kenayan, Pucanganom, RT. 08 RW. 027, Kel. Wedomartani, Kec. Ngemplak, Kab. Sleman, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (D.I Yogyakarta)(Belakang Masjid Wahyun Asror Dua atau Samping Islamic Boarding House Budi Mulia Dua).

AR Learning Center, YPPN. Tasyakuran Kantor Sekretariat baru dan Doa Bersama untuk korban Gempa bumi di Kabupaten Cianjur. Foto: Mas Andre Hariyanto

Lembaga AR Learning Center Berdiri Sejak 07 Juni 2020 dibawah naungan Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara. Selain itu, AR Learning Center adalah Lembaga Pelatihan & Pelatihan Belajar dengan tagline sebagai “Pusat Pembelajaran, Pendidikan, Pengkaderan). */Kiriman Mas Andre Hariyanto

Tasyakuran Kantor Sekretariat baru AR Learning Center - YPPN dan Doa Bersama untuk korban Gempa bumi di Kabupaten Cianjur. Foto: Mas Andre H

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image