Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image HUMAS LPN Purwokerto

Lapas Narkotika Purwokerto Jalin Kerjasama dengan Kantor Pos Indonesia Cabang Purwokerto

Info Terkini | Thursday, 01 Dec 2022, 19:29 WIB

Dalam rangka mempermudah berjalannya kegiatan surat menyurat, Lapas Narkotika Purwokerto menggandeng Kantor Pos Indonesia Cabang Purwokerto untuk melakukan kerja sama dalam kegiatan surat menyurat.

Kegiatan sudah diawali dengan rapat koordinasi yang diselenggarakan di Ruang Kalapas, Kamis (01/12), dalam kegiatan ini dihadiri oleh 2 orang pegawai dari lapas dan 2 orang pegawai dari kantor pos.
Dalam pembahasan kerjasama kali ini, dua instansi pemerintahan tersebut membahas mengenai masalah pembayaran pengiriman surat dari Lapas Narkotika Purwokerto ke alamat yang dituju supqya pembayaran dapat direkap oleh pihak kantor pos dalam kurung waktu satu bulan. Kemudian rekapan tersebut disampaikan ke Lapas Narkotika Purwokerto sebagai bentuk tagihan yang harus dibayarkan sebagai jasa dalam pengiriman surat.
Plt. Kalapas Narkotika Purwokerto, Bpk. Kusbiyantoro menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat positif dan dapat mempererat hubungan antar instansi.
"Salah satu kegiatan yang merupakan kegiatan positif dan sangat bermanfaat ini, alangkah baiknya kita manfaatkan dengan sebaik mungkin. Semoga kerja sama antara Lapas Narkotika Purwokerto dengan Kantor Pos Indonesia Cabang Purwokerto ini dapat terus berjalan, sehingga seluruh kegiatan surat menyurat dapat berjalan dengan lancar", ujar Bpk. Kusbiyantoro

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image