Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image neny mulyani

Cafe di Dago Bandung yang Hits

Wisata | Thursday, 01 Dec 2022, 10:52 WIB

Cafe di dago bandung memang cukup hits dan sayang buat loe lewatin. Daerah dago bandung memang sarat dengan tempat nongkrong yang eyecatchting.

Tidak hanya cafe di dago saja, banyak cafe di bandung lainnya yang bisa loe kunjungi seperti tempat nongkrong di dago, tempat ngopi di dago, coffeeshop di dago, dan masih banyak lagi.

Berikut ini beberapa rekomendasi cafe di dago bandung yang hits dan instagramable, dan wajib loe kunjungi :

1. District Dago Cafe & Resto

District Dago Cafe & Resto

Cafe di dago yang satu ini emang cukup hits dan banyak menjadi incaran para anak nongkrong di bandung. Tempatnya yang eyecatching dan pas buat nongkrong bareng temen-temen.

Banyak sajian yang loe harus coba, salah satunya ice cream gelato yang jadi menu andalan di cafe di dago yang satu ini. Harganya pun bersahabat dengan kantong kita.

Lokasinya di daerah dago bandung tepatnya di Jl. Ir. H. Juanda No.339, Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40135. District Dago Cafe & Resto buka dari Senin sampai Jumat muali dari jam 10 pagi - 12 malam, serta Sabtu - Minggu mulai dari jam 8 pagi - 12 malam.

2. Noah's Barn

Noah's Barn

Cafe di dago yang berikutnya ada noah's barn. Suasana cafe yang satu ini emang cukup nyaman dan betah buat berlama-lama di sini. Tempatnya juga cukup luas, jadi nggak usah khawatir soal tempat kalau loe dateng dengan membawa banyak orang.

Ada 2 bagian yang bisa loe pilih, yang keduanya menurut gua sama-sama punya ambience yang asik, yaitu bagian indoor dan outdoornya. Desain indoornya aesthetic dan cozy, sedangkan outdoornya luas dan sejuk. jadi cocok buat loe bersantai.

Cafe di dago yang satu ini beralamat di Jalan Dayang Sumbi No.2, Lb. Siliwangi, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40132. Noah's Barn buka tiap hari mulai dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam.

3. Jurnal Risa Coffee Dago

Jurnal Risa Coffee Dago

Cafe di dago yang selanjutnya ada Jurnal Risa Coffee Dago. Tempat nongkrong satu ini mungking udah sering loe denger dan cukup hits. Mungkin loe berfikir tempat ini bakal seikit creepy, ternyata loe salah.

Jurnal Risa Coffee Dago nyatanya punya nuansa yang asik saat loe menghabiskan waktu di sini. Indoornya didiesain semenarik mungkin, sehingga pengungjung betah buat nongkrong di sini. Sedangkan outdoornya juga terkesan lega dengan ambience yang sejuk.

Jurnal Risa Coffee Dago beralamat di Jl. Sumur Bandung No.14, Lb. Siliwangi, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40101. Jam operasionalnya senin sampai minggu mulai dari jam 8 pagi sampai jam 8 malam.

Itulah tadi beberapa rekomendasi dari gue. Selengkapnya, loe bisa kunjungi artikel rekomendasi cafe di dago bandung untuk info tempat-tempat menarik lainnya.

https://nongkrongbandung.com/

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image