Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Purwokerto

Lapas Purwokerto Terima Kunjungan Kepala BNNK Banyumas

Info Terkini | Wednesday, 30 Nov 2022, 00:31 WIB

Demikian disampaikan Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas II A Purwokerto Bayu Irsahara, saat menerima kunjungan silaturahmi Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Banyumas Muhammad Fierza Mucharom, bersama staf, Selasa (29/11/2022).

Dalam pertemuan yang digelar di ruang kerjanya, Bayu Irsahara mengatakan pihaknya berharap koordinasi dan komunikasi yang telah terjalin dapat terjaga dengan baik, sehingga membantu Lapas Kelas IIA Purwokerto dalam pelaksanaan tugas ke depannya.
Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Banyumas Muhammad Fierza Mucharom mengatakan, BNNK Banyumas sangat berterima kasih kepada Kalapas Kelas IIA Purwokerto beserta jajaran yang telah mendukung upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).
"Selama ini antara BNNK Banyumas dan Lapas Kelas IIA Purwokerto telah terjalin kerja sama yang baik dalam sosialisasi P4GN kepada warga binaan dan seluruh staf," kata Fierza. (Humas Lapas Purwokerto)
#KumhamSemakinPASTI #KanwilKemenkumhamJateng #AYuspahruddin #LapasPurwokertoHebat #LapasPurwokertoMenujuWBKdanWBBM

 

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar
 

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image