Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Achmad Syalaby Ichsan

Mengenal Zakaria Aboukhlai, Striker Maroko yang Gemar Berburu Lailatul Qadar

Olahraga | Monday, 28 Nov 2022, 17:52 WIB

Timnas Maroko mengejutkan publik sepakbola dunia usai mengalahkan Belgia dengan skor 2-0. Dalam pertandingan lanjutan Grup F Piala Dunia 2022 Qatar di Al Thumama Stadium, Ahad (27/11/2022) malam WIB, kesebelasan berjuluk Singa Atlas ini mampu bermain spartan yang berbuah dua gol pada babak kedua.

Zakaria Aboukhlai memantapkan kemenangan tim asal Afrika tersebut usai menyelesaikan umpan tarik dari Ziyach saat laga sudah memasuki menit ke 90+3. Lewat kemenangan ini, Aboukhlai berhasil membawa Maroko berada di peringkat pertama Grup F dengan mengumpulkan empat poin hasil dari sekali seri dan sekali menang.

Nama Aboukhlai pun menjadi sorotan karena golnya tersebut. Selain karena aksinya yang memukau, striker berusia 22 tahun ini dikenal sebagai Muslim yang taat. Videonya saat memimpin imam shalat viral di media sosial. Aboukhlai dengan fasih melafazkan surah Al Balad.

 

Tidak hanya itu, striker yang saat ini bermain di Klub asal Liga Prancis, Toulouse tersebut, juga kerap khusyuk saat menjalankan ibadah puasa Ramadhan. Lewat Akun Instagram Zakaria Aboukhlai, pemain kelahiran Belanda ini tak ragu memposting ajakan untuk berburu malam yang penuh kemuliaan tersebut pada 24 April 2022 lalu.

"Atas kehendak Allah, kita sekarang berada di 10 hari terakhir bulan Ramadhan. Dalam 10 hari terakhir ini ada satu malam yang lebih baik dari seribu bulan, Laylatu l-Qadr!

Jangan lewatkan kesempatan emas ini, ini adalah kesempatan yang hanya Anda dapatkan setahun sekali dan tidak ada yang menjanjikan Anda akan mengalami yang berikutnya. Maka janganlah menjadi orang yang akan menyesali apa yang telah dilakukannya di malam yang penuh berkah dan indah ini, tetapi jadilah orang yang akan merasa puas di hari kiamat dengan amal yang mampu dia lakukan. lakukan selama Malam yang indah ini.

Semoga Allah membuat kita mengalami Malam yang indah ini, dan memberi kita pahala malam ini."

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar
 

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image