Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas Rutan Temanggung

POSBINDU, Warga Binaan Rutan Temanggung Melakukan Pemeriksaan Kesehatan

Info Terkini | Friday, 25 Nov 2022, 11:24 WIB

Temanggung – Dalam rangka menjaga kesehatan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan Temanggung bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Temanggung mengadakan POSBINDU (Pos Pembinaan terpadu) “Penyakit Tidak Menular”. Kegiatan diikuti oleh seluruh Warga Binaan Rutan Temanggung.

Kegiatan POSBINDU ini dilaksanakan untuk mengantisipasi berbagai penyakit tidak menular warga binaan Rutan Temanggung. Pemeriksaan kesehatan diantaranya pengukuran tinggi dan berat badan, tensi, sampai pemeriksaan kadar gula dalam darah.

POSBINDU dilaksanakan di Aula “Tentrem” Rutan Temanggung dengan pengawalan beberapa orang petugas di RUtan Temanggung. Syaikoni selaku Kepala Rutan Temanggung Berharap kegiatan ini bisa secara rutin di laksanakan agar kesehatan seluruh wargabinan di Rutan Temanggung terpantau oleh petugas kesehatan.

“Saya Berharap kegiatan ini bisa dilaksanakan secara Rutin supaya kondisi kesehatan seluruh wargabinaan di Rutan Temanggung selalu terpantau oleh Petugas bagian Kesehatan.”Ujar Syaikoni. (Humas Rutan Temanggung)

#Ayuspahruddin

#Kemenkumham Jateng

#Rutan Temanggung

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image