Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Moch Dzikry Nur Alam

Sukses Menyelenggarakan Internasional Conference yang Pertama, Green Publisher Akan Gelar yang Kedua

Info Terkini | Wednesday, 23 Nov 2022, 17:18 WIB
Dokumentasi International Conference Pertama, Source : Green Publisher

Green Publisher akan kembali launching International Conference yang kedua setelah sukses menggelar yang pertama.

Internasional Conference tersebut merupakan agenda rutin yang diadakan Green Publisher selama dua kali dalam setahun.

Internasional Conference tersebut diberi judul “2nd International Conference on Social Science” dan akan dihadiri oleh Speakers dari berbagai negara.

Acara tersebut akan digelar secara online melalui Zoom Meeting pada 27 Januari 2023 mendatang.

Acara ini dibuka untuk Mahasiswa, Dosen, Profesor, Peneliti dan para akademisi. Mereka yang hadir harus mempresentasikan hasil penelitian atau karya ilmiah mereka.

Selain itu, artikel-artikel yang sudah dipresentasikan dalam acara Internasional Conference tersebut akan dipublikasikan dalam suatu Prosiding Internasional.

Green Publisher juga sudah memiliki dan mengelola sendiri Prosiding Internasional yang akan menampung luaran publikasi dari Internasional Conference tersebut.

Menurut keterangan Putri Amalia Zubaedah, selaku Direktur Green Publisher, akan ada tiga Pembicara yang akan mengisi acara Internasional Conference tersebut.

Tiga pembicara tersebut berasal dari tiga Benua yakni Benua Asia yang akan diwakili oleh Negara China, benua Africa dari negara Nigeria, dan benua Eropa yang diwakili oleh negara Azerbaijan.

International Conference ini digelar dalam skala besar, mengambil pembicara yang expert, Green Publisher yakin agenda tersebut akan sukses.

Seperti sebelumnya, Green Publisher juga telah sukses mengadakan 1st International Conference on Social Science pada 25 Juni 2022 lalu.

Saat itu, pembicara yang mengisi juga berasal dari tiga negara yang berbeda yakni China, Piliphina dan Nigeria.

Green Publisher merupakan Lembaga penerbitan karya ilmiah seperti jurnal, prosiding dan buku. Berkantor di Cirebon, Lembaga ini telah berbadan hukum resmi.

Green Publisher telah menerbitkan ratusan artikel ilmiah dalam jurnal dan prosiding yang dikelola sendiri.

Selain itu, Green Publisher juga telah banyak mengadakan agenda seperti Workshop, Webinar, Conference dan berbagai pelatihan dalam rangka memajukan dunia riset dan publikasi di Indonesia.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image