Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rutan Banjarnegara

Perkuat Sinergitas, Kepala Rutan Banjarnegara Silaturahmi ke Kodim 0704 Banjarnegara

Info Terkini | Wednesday, 23 Nov 2022, 06:41 WIB

Banjarnegara, INFO_PAS - Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Banjarnegara Bima Ganesha Widyadarma, A.Md.I.P., S.Sos di dampingi Kepala Subsi Pelayanan Tahanan Sahlan, S.H dan Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Suparno, S.H berkunjung ke Komando Distrik Militer (Kodim) 0704 Banjarnegara, Senin siang (21/11).

Kunjungan tersebut disambut hangat oleh Komandan Kodim 0704 Banjarnegara Letkol Inf Dhanang Agus Setiawan, S.E., M.Si beserta jajarannya.

Kunjungan tersebut merupakan kunjungan kali pertama Bima Ganesha Widyadarma ke Kodim 0704 Banjarnegara. Saat berkunjung Bima Ganesha Widyadarma menyampaikan tujuan berkunjung ke Kodim 0704 Banjarnegara.

"Kedatangan kami yang utama adalah silahturahmi dan permisi memperkenalkan diri sebagai pimpinan yang baru Rutan Banjarnegara," ucapnya.

Lanjut Kepala Rutan, " Selanjutnya izin untuk bergabung bersama pemangku kebijakan di Wilayah Banjarnegara dan mohon dukungan dan kerja samanya dalam hal kedinasan kepada Dandim 0704 Banjarnegara,” ucapnya.

Menanggapi hal tersebut Komandan Kodim 0704 Banjarnegara menyampaikan bahwa pihaknya menyambut baik dan siap bekerjasama dalam hal kedinasan.

"Kami harap dengan dilaksanakannya silaturahmi ini dapat memperkuat sinergitas diantara kita. Kedepan kerjasama kedinasan antara Rutan Banjarnegara dan Kodim 0704 Banjarnegara dapat dilanjutkan dengan penandatangan perjanjian kerja sama atau Memorandum of Understanding (MoU)" ungkap Dandim.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image