Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image RUPBASAN PURBALINGGA

Karupbasan Purbalingga Hadiri Sertijab 3 Kepala UPT di Eks Karesidenan Banyumas

Info Terkini | Tuesday, 15 Nov 2022, 12:42 WIB

PURWOKERTO - Kepala Rupbasan Purbalingga, Tri Agung Arianto hadiri jalannya Serah Terima Jabatan 3 Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) di Eks-Karesidenan Banyumas, pada Senin (14/11).

Ketiga Kepala UPT tersebut yaitu Bayu Irsahara yang sekarang menjabat sebagai Kepala Lapas Kelas II A Purwokerto menggantikan Kusbiyantoro. Adapun, Angra Bayu Perdana yang menyerahkan tongkat kepemimpinannya sebagai Plt. Kepala Rupbasan Kelas II Purwokerto kepada Sariany Nababan. Serta Kusbiyantoro yang menjabat sebagai Plt. Kalapas Narkotika Kelas II B Purwokerto yang sebelumnya dijabat oleh Irfan dengan prosesi sertijab dilaksanakan secara virtual.

Prosesi Sertijab digelar di Aula Lapas Kelas II A Purwokerto.

Kakanwil dalam sambutannya, mengharapkan agar seluruh Kepala UPT untuk tetap mengerjakan tugas dengan sungguh-sungguh walau hanya pekerjaan kecil.

“Mengutip pelajaran dari kisah burung kecil yang berusaha memadamkan api yang membakar Nabi Ibrahim, bahwa kita harus bersungguh-sungguh dalam mengerjakan tugas kita walaupun hanya tugas kecil, Jangan diam saja jika mengetahui ada yang tidak benar.” Ujar Yuspahruddin.

Ia juga menitipkan pesan agar menggunakan kesempatan dengan sebaik-baiknya.

“Gunakan kesempatan dalam hal ini melaksanakan tugas di tempat yang baru untuk mendapat pengalaman sebanyak-banyaknya.” pesannya.

Penutup, Kakanwil mengucapkan selamat dan berharap seluruh Ka UPT yang melaksanakan tugas ditempat baru dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan serah terima jabatan Ketua DWP Lapas Purwokerto yang disaksikan Ketua DWP Kanwil Kemenkumham Jateng, Restu Rida Yuspahruddin.

Tampak menyaksikan jalannya serah terima jabatan, Kepala Divisi Administrasi, Jusman, dan Kepala Divisi Pemasyarakatan, Supriyanto.

Hadir pula Kepala UPT Se-Eks Karesidenan Banyumas dan dari luar Banyumas serta para sesepuh Pemasyarakatan. Juga hadir Wakil Ketua DWP Jateng Rita Supriyanto serta Ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan se Eks Karesidenan Banyumas.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image